10 Film Action Terbaik Tahun 2015



Siapa yang suka berantem? Eh, maksud saya action. Nampaknya film action tak pernah lepas dari perhatian kita terutama para pecinta film. Bukan hanya cowok macho saja yang suka film action, tapi cowok cupu dan kuper kayak saya juga bisa suka dengan film action, hehehe. Tahukah kamu kalau di tahun 2015 ada banyak sequel film action yang telah ditunggu-tunggu. Bahkan ada film fenomenal yang dibikin remake dan juga ada beberapa film sci-fi di bawah ini. Berikut ini adalah list film action bagus tahun 2015.




1. Mad Max: Fury Road (2015)




Di masa depan, Bumi menjadi gersang dan rusak, tanah menjadi terlalu asam sehingga tidak bisa ditanami dan tanaman jadi sangat jarang. Manusia bisa berperang karena air dan bensin. Mirip seperti film Waterworld (1995) yang sering tayang di TV. Namun bedanya, action yang ada di film ini kebanyakan berada di darat. Di tengah kekacauan tersebut, terdapat kerajaan-kerajaan dan para penguasa. Biasanya mereka memiliki sumber daya berharga untuk kelangsungan hidup umat manusia.

Sang tokoh utama, dibantu oleh beberapa survivor lainnya berangkat melawan kerajaan-kerajaan yang ada dan berniat untuk memulihkan ketertiban dunia.





2. The Revenant (2015)




Pada tahun 1823, bulu binatang merupakan barang yang sangat mahal harganya di Amerika. Banyak pemburu yang datang dan menjelajah hutan untuk mendapatkan bulu-bulu tersebut walau harus berhadapan dengan suku pedalaman. Begitu juga dengan tim berburu milik Hugh Glass. Sayangnya, tim tersebut mengalami musibah saat Hugh Glass diserang dan dicabik-cabik oleh seekor beruang. Karena medan yang sulit, akhirnya ia ditelantarkan oleh rekan satu timnya.

Hugh Glass benar-benar menderita secara fisik dan batin. Kini ia harus berjuang untuk bertahan hidup di tengah hutan salju sendirian. Menurutmu, apa yang membuat seseorang dapat bertahan di kondisi tersulit? Diangkat dari cerita rakyat di Amerika.





3. Spectre (2015)




Saat Bond mendapat suatu pesan misterius dari M sebelumnya (Judi Dench) ia pun pergi menuju Meksiko. Disana Bond mendapat petunjuk baru dan singkat cerita bertemu dengan seorang wanita bernama Lucia (Monica Bellucci), istri dari orang yang dibunuh oleh Bond di Meksiko. Dari perkenalan mereka, Bond mulai menguak sebuah organisasi teroris besar bernama Spectre.





4. Furious 7 (2015)




Ketika Torretto dan keluarganya telah merasa aman dan hidup tentram, ternyata mereka salah. Seorang pria misterius datang dan menghabisi mereka satu persatu, ia adalah Deckard Shaw. Deckard adalah saudara dari Owen Shaw yang sempat berselisih dengan Torretto dan keluarga, kini Deckard berniat untuk balas dendam. Sementara mereka saling berselisih, sebuah organisasi rahasia memutuskan untuk merekrut Torretto dan teman-teman untuk mencuri sebuah program komputer ampuh bernama "Mata Tuhan".





5. Sicario (2015)




Kata "Sicario" berasal dari orang-orang fanatik Yerusalem,  yaitu pembunuh yang memburu orang Roma yang menjajah tanah air mereka. Di Mexico, Sicario artinya pembunuh bayaran.

Kate Macer (Emily Blunt) adalah seorang agen FBI yang idealis dan setia terhadap hukum. Suatu ketika ia ditugaskan untuk mengungkap suatu kasus perdagangan narkoba yang semakin merajalela di Mexico. Namun, ternyata semuanya tidak berjalan sesuai rencana, seperti ada yang disembunyikan dari Kate. Misinya malah jauh menyimpang dari jalur dan kini, Kate harus mencari tahu tentang apa yang sebenarnya terjadi.





6. Mission: Impossible - Rogue Nation (2015)




Ethan dan timnya tengah berada dalam bahaya. Sebuah organisasi rahasia bernama The Syndicate telah muncul. The Syndicate kabarnya akan menggantikan IMF (Impossible Mission Force) dan IMF akan dibubarkan. Untuk menghentikan itu, Ethan dan teman-temannya harus melancarkan misi terakhir mereka sekaligus misi paling mustahil dari yang pernah ada. Perjuangan IMF tidaklah mudah karena kemampuan para agen Syndicate hampir sama seperti kemampuan para agen IMF.





7. The Hunger Games: Mockingjay - Part 2 (2015)




Peperangan terus berlanjut, kehancuran melanda distrik lain, dan Katniss Everdeen harus memimpin pemberontakan. Katniss bertekad ingin membunuh Presiden Snow, tapi itu tidaklah mudah karena Katniss harus membangkitkan pasukan besar demi menggulingkan pemerintahan Snow. Mampukah Katniss membalaskan dendamnya kepada Snow? Atau ia punya tujuan lain?





8. The Man from U.N.C.L.E. (2015)




Pada masa perang dingin tahun 1963, seorang agen CIA bernama Napoleon Solo ditugaskan untuk menyelidiki pengembangan nuklir di Jerman. Solo harus bekerja sama dengan agen KGB dari Rusia bernama Illya Kuryakin yang memiliki skill bertarung tinggi. Setelah diselidiki, ternyata ada sebuah organisasi kriminal yang berusaha mengembangkan senjata nuklir. Mampukah Solo dan Illya menghentikan organisasi tersebut?





9. Terminator Genisys (2015)




Pemberontakan manusia telah sampai pada garis akhir. Berkat kepemimpinan John Connor, umat manusia telah berhasil mengalahkan para mesin dan kemenangan berada di depan mata. SkyNet yang mengetahui bahwa riwayatnya akan segera berakhir, memutuskan untuk mengirim robot T800 ke tahun 1984 untuk membunuh Sarah Connor. Perjuangan harus kembali dilakukan dari awal kisah. John Connor pun memutuskan untuk mengirim Kyle Reese demi menyelamatkan ibunya.





10. Spy (2015)




Susan Cooper adalah seorang pegawai CIA biasa. Ia biasa bekerja dibalik meja, alias kerja kantoran biasa. Namun saat rekan kerjanya tumbang, Susan tak bisa tinggal diam. Ia tak pernah menyangka kalau dirinya akan ditugaskan menjadi seorang mata-mata. Siapa yang akan curiga terhadap wanita gemuk yang satu ini? Mungkin dia memang cocok menjadi seorang mata-mata.





Baca juga rekomendasi film, anime, dan TV series keren berikut ini :

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It !

0 komentar:

Post a Comment