Sinopsis Film : Tokyo Ghoul (2017)

Manusia pikir, mereka berada di puncak rantai makanan dunia. Tapi ternyata, ada suatu makhluk misterius yang memburu dan menjadikan manusia sebagai makanan. Mereka disebut "Ghoul", sebuah makhluk yang sangat kuat, berbentuk mirip seperti manusia. Di Tokyo, keberadaan mereka telah lama dikenal dan hidup berdampingan dengan manusia. Suatu ketika, ada seorang anak muda bernama Kaneki yang diserang oleh seorang Ghoul. Beruntung, ia berhasil selamat setelah dioperasi.

Sejak saat itu, hidup Kaneki berubah total menjadi seperti di neraka. Karena suatu alasan, Kaneki berubah menjadi setengah Ghoul dan setengah manusia. Hanya Kaneki-lah yang dapat menghubungkan kedua dunia antara manusia dan Ghoul. Diangkat dari buku komik terkenal dan anime berjudul sama.




Sinopsis :



Tokyo Ghoul Bercerita Tentang
Di tengah kegelapan Tokyo, hiduplah sejenis makhluk misterius pemakan manusia. Mereka hidup dalam diam menyamar sebagai manusia. Pihak pemerintah telah membentuk badan pembasmi Ghoul yang bernama CCG, untuk menyelidiki dan memburu para Ghoul. Tapi meskipun sudah diburu, Ghoul terus ada dan terus hidup berdampingan dengan manusia.

Suatu ketika ada seorang anak muda bernama Kaneki. Ia hanyalah seorang anak kuliah biasa yang suka membaca buku. Kaneki ini sudah lama menyukai seorang gadis bernama Rize, dan hari itu Kaneki berniat untuk mengajaknya berkencan.




Tokyo Ghoul 2017 Sinopsis Scene
Saat sedang berkencan, tak disangka Kaneki diserang oleh Rize yang ternyata merupakan seorang Ghoul. Merasa patah hati dan kecewa, Kaneki hampir mati dijadikan makanannya. Beruntung Kaneki berhasil selamat akibat sebuah kecelakaan yang menimpa Rize. Rize mati seketika, tapi Kaneki berhasil selamat. Kaneki harus dirawat di rumah sakit setelah mengalami operasi.

Operasi yang dijalani Kaneki merupakan operasi berbahaya dan belum pernah ada sebelumnya. Organ tubuh milik Rize itu dicangkok dan ditaruh di dalam tubuh Kaneki. Akibatnya, sejak saat itu Kaneki jadi berubah menjadi makhluk setengah Ghoul dan setengah manusia.




Tokyo Ghoul Ringkasan Review
Kaneki memang berhasil selamat dan dapat hidup, tapi hidupnya berubah total menjadi sangat berbeda dari sebelumnya. Kini Kaneki tak bisa memakan makanan manusia lagi, ia harus memburu manusia untuk dijadikan makanan. Di tengah kondisinya yang seperti itu, ia bertemu dengan Touka seorang Ghoul yang bekerja di Anteiku. Anteiku adalah sebuah tempat perlindungan bagi para Ghoul di Wilayah 20.

Kaneki mulai belajar tentang dunia Ghoul yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya. Ternyata, ada sebagian Ghoul yang tak perlu membunuh manusia. Mereka mendapat makanan dari korban bunuh diri yang ada di kota. Saat itulah Kaneki mulai mendapat harapan dan menyadari bahwa dunia Ghoul tak seburuk yang ia kira. Ada Ghoul yang lemah lembut dan penuh kasih sayang seperti Ibu dan anak. Kaneki tak bisa terus diam saja karena para agen CCG terus memburu para Ghoul.

Apakah Ghoul yang salah ? Apakah manusia yang salah ? Atau dunia ini yang salah ? Hanya Kaneki yang dapat mengetahui jawabannya.






Baca juga rekomendasi film berikut ini :

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It !

0 komentar:

Post a Comment