Sinopsis Film : Bright (2017)

Di dunia modern yang berisi kota-kota dan gedung-gedung tinggi, hiduplah tiga ras makhluk hidup yang punya akal budi. Mereka adalah manusia, elf, dan orc. Di tengah kondisi dunia yang seperti itu, tak jarang bisa menimbulkan pertikaian dan rasisme. Daryl Ward (Will Smith) adalah seorang polisi yang punya partner bernama Nick Jakoby (Joel Edgerton). Ward adalah seorang manusia, sedangkan Jakoby adalah seorang orc.

Kehidupan mereka menjadi tak terduga saat dunia digemparkan dengan sebuah senjata bernama Magic Wand. Senjata tersebut punya kekuatan sihir yang sangat hebat dan diperebutkan oleh berbagai ras.




Sinopsis :



Bright 2017 Bercerita Tentang
Ward dan Jakoby adalah seorang polisi dan merupakan rekan kerja. Mereka punya masalahnya sendiri, Ward adalah orang yang menyebalkan dan cenderung tak suka dengan Jakoby karena berbagai alasan. Sedangkan Jakoby adalah orang yang periang tapi ia dikucilkan oleh orang banyak. Jakoby yang merupakan seorang Orc, dianggap telah berkhianat atas rasnya sendiri. Sedangkan di antara rekan polisinya, Jakoby juga dikucilkan karena ia adalah seorang Orc.




Bright 2017 Sinopsis Scene
Walaupun demikian, mereka adalah polisi yang baik terutama Jakoby yang selalu tekun dalam bekerja. Suatu malam saat Jakoby dan Ward sedang bertugas, mereka harus menghadapi sebuah baku tembak dan masuk ke dalam sebuah gedung. Tak disangka, Jakoby dan Ward menemukan sebuah fenomena sihir beserta seorang Elf yang memegang senjata sihir bernama Magic Wand. Elf tersebut bernama Tikka, ia nampak ketakutan dan meminta perlindungan kepada Jakoby dan Ward.




Bright 2017 Ringkasan Review
Ternyata, senjata sihir yang misterius itu tengah diperebutkan oleh berbagai ras termasuk manusia, elf, dan orc. Tidak sembarangan orang bisa menggunakan Magic Wand, hanya para Bright yang bisa menggunakannya. Jakoby dan Ward harus menghadapi berbagai rintangan untuk melindungi Tikka dan harus mengambil tindakan yang tepat untuk mengamankan Magic Wand itu supaya tidak disalahgunakan oleh orang yang jahat. Apa mereka akan berhasil ?


Review :



Biasanya, film fantasy yang berisi makhluk seperti peri dan orc, akan bersetting pada tempat di jaman dahulu yang berisi istana dan dunia fantasy sejenisnya. Tetapi berbeda dengan film ini yang mengambil setting kota dan gedung-gedung modern layaknya dunia masa kini. Dengan kondisi dan tema yang menarik itu, petualangan Jakoby dan Ward diwarnai dengan aksi penuh komedi dan guyonan. Walaupun begitu, kamu tetap bisa menikmati drama dan konflik yang seru dari film ini.







Baca juga rekomendasi film berikut ini :

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It !

0 komentar:

Post a Comment