Sinopsis Film : Risen (2016)

Bercerita tentang kisah kebangkitan Yesus dari sudut pandang seorang non-believer. Pada tahun 33 sesudah masehi, seorang tentara romawi yang hebat bernama Clavius ditugaskan untuk menyelidiki kasus kematian seorang Yahudi yang telah dihukum mati. Ia disuruh untuk mencari mayat Yesus yang dirumorkan telah bangkit dari kubur. Dengan mata kepalanya sendiri, Clavius telah melihat Yesus disalib dan mati. Kini ia harus mencari kebenaran dibalik semua ini dan mencegah pemberontakan di Yerusalem.



Sinopsis :



ringkasan film risen 2016
Pada tahun 33 sesudah masehi, hiduplah seorang tentara romawi hebat bernama Clavius. Ia merupakan salah satu tentara paling berpengaruh di Judea. Karena reputasinya, Clavius menjadi prajurit andalan milik Pilatus. Suatu hari, Pilatus memerintahkan Clavius untuk mendatangi penyaliban Yesus di bukit Golgota.

Clavius disuruh memastikan supaya penyaliban bisa berjalan dengan lancar. Lalu ia menyaksikan bagaimana Yesus mati dan dikuburkan di sebuah goa.



bercerita tentang risen 2016 scene
Goa tersebut dijaga oleh para tentara supaya mayat Yesus tidak dicuri. Para pengikut Yesus mengabarkan bahwa Yesus akan bangkit pada hari ketiga, sehingga pihak romawi memutuskan untuk menjaga makam Yesus. Pintu goa yang terbuat dari batu besar itu disegel dan diikat dengan tali supaya tidak bisa digulingkan.

Namun saat makam tersebut ditemukan telah kosong dan terbuka, para pejabat romawi jadi ketakutan. Kalau sampai kabar ini tersebar, masyarakat Yerusalem akan memberontak.



film rohani tuhan yesus
Lalu Clavius disuruh untuk menyelidiki kasus ini. Ia harus segera menemukan mayat Yesus yang diduga telah dicuri oleh para murid Yesus.

Clavius mulai menginterogasi para pengikut Yesus tapi tidak menemukan jawaban apapun. Satu-satunya petunjuk Clavius adalah dengan mendatangi ke-duabelas murid Yesus yang sedang berkumpul. Tapi saat Clavius menemukan fakta dibalik semua itu, apa Clavius akan percaya ?






Baca juga rekomendasi film berikut ini :

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It !

0 komentar:

Post a Comment