Sinopsis Film : The Hitman's Bodyguard (2017)

Michael adalah seorang bodyguard handal yang tengah berada pada puncak karirnya. Sedangkan Darius adalah seorang pembunuh bayaran yang handal. Keduanya telah mencoba untuk saling membunuh berkali-kali tapi tak pernah berhasil karena keduanya merupakan agen yang sangat hebat.

Suatu hari, Darius dikeluarkan dari penjara untuk bersaksi di pengadilan atas kejahatan seorang diktaktor kejam. Michael yang harus jadi bodyguard Darius supaya ia tidak dibunuh di perjalanan. Apakah mereka bisa sampai ke pengadilan tepat waktu ?



Sinopsis :



ringkasan hitmans bodyguard
Karir Michael Bryce (Ryan Reynold) sebagai bodyguard handal menjadi anjlok dan merosot saat seorang kliennya berhasil dibunuh. Kini kerjaannya jadi gak jelas dan hidupnya jadi galau berat. Michael menyalahkan pacarnya atas kesialan yang menimpa dirinya. Hubungan mereka pun jadi putus.

Namun saat pacar Michael meminta bantuan kepadanya, Michael mau membantunya. Ia dimintai tolong untuk menjaga dan menjadi bodyguard seorang pembunuh bayaran handal bernama Darius Kincaid (Samuel L. Jackson).



sinopsis hitmans bodyguard
Awalnya tentu saja Michael sangat jengkel, ia sempat bertengkar dengan Darius karena Darius ini telah mencoba membunuh Michael sebanyak 28 kali. Meskipun kesal, tapi Michael tak punya pilihan lain karena ia harus menyelesaikan misi ini supaya karirnya bisa kembali.

Dimulailah perjalanan Michael dan Darius yang bekerjasama mengalahkan para penjahat yang berusaha menghentikan mereka. Petualangan yang kocak dan seru yang pasti bikin kamu tertawa. Mereka harus pergi menuju pengadilan diktator kejam bernama Vladislav Dukhovich.



review hitmans bodyguard bercerita tentang
Di perjalanan mereka jadi sering mengobrol dan membagi kisah hidup satu sama lain. Tak heran mereka pun jadi akrab dan kesal secara bersamaan. Meskipun dengan teriak-teriak, Tapi Michael dan Darius tetap bercanda dan menikmati perjalanan tersebut.


Review :



Kalau di Deadpool si Ryan Reynold yang suka ngoceh, kali ini ia jadi seorang pria kesal yang tengah menghadapi cobaan hidup. Ia jadi pendiam dan serba jengkel terhadap segala situasi. Namun berbeda dengan Samuel L. Jackson yang seolah-olah bertukar sifat dengan Deadpool dan menjadi tukang ngoceh. Ia jadi sering ngoceh, tertawa dan bercanda. Memang Samuel sangat cocok untuk memainkan peran seperti ini.

Dengan omongannya yang kasar dan rusak, kamu tidak akan pernah menyangka puncak dari konflik film ini. Ternyata ada unsur cinta-cintaan juga loh !

Kalau kamu mengira bahwa setiap pertarungan yang ada di film ini merupakan guyonan, maka kamu salah besar. Justru setiap adegan action yang ada di film ini sangat diperankan dengan baik dan terlihat serius. Yang bikin kamu ketawa bukan adegan actionnya, melainkan setiap kata-kata yang terlontar dari mulut Samuel L. Jackson dan para tokohnya.

Mungkin kamu berpikir bahwa si Michael adalah orang baik karena menjadi bodyguard, sedangkan si Darius adalah orang jahat karena ia adalah pembunuh bayaran. Tapi kamu harus tahu bahwa orang-orang yang dilindungi dan dijaga oleh Michael adalah penjahat, sedangkan orang-orang yang dibunuh oleh Darius adalah penjahat. Sekarang siapa yang lebih jahat ? Selamat menonton.






Baca juga rekomendasi film berikut ini :

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It !

0 komentar:

Post a Comment