Sinopsis Film : Baby Driver (2017)

Baby adalah seorang supir handal yang bekerja sebagai perampok bank. Nampaknya ia memiliki sejumlah hutang kepada Doc, seorang bos kriminal. Baby diharuskan melakukan berbagai aksi perampokan bank untuk melunasi hutang tersebut.

Namun saat hutangnya mau lunas, Baby malah tidak boleh keluar dari pekerjaannya. Baby diancam jika ia tidak mau menjadi supir lagi, nanti keluarga dan orang-orang disekitarnya akan disakiti. Kini Baby harus mencari cara untuk melepaskan diri dari semua itu.



Sinopsis :



Ringkasan Film Baby Driver
Baby (Ansel Elgort) adalah seorang perampok handal yang suka mendengarkan musik. Setiap kali ia melakukan aksinya, ia selalu mendengarkan musik. Bagi Baby musik adalah segalanya.

Karena suatu alasan, Baby berhutang sejumlah uang kepada Doc (Kevin Spacey). Doc ini adalah seorang bos kriminal yang suka melakukan berbagai aksi perampokan. Setiap kali ia melancarkan aksinya Doc selalu bergonta-ganti personil tim rampok. Hanya Baby saja yang tidak pernah diganti sebagai supir, karena hanya Baby-lah yang paling handal untuk kabur dari kejaran polisi.



Review Film Baby Driver
Tinggal satu aksi perampokan lagi, Baby akan terbebas dari hutangnya. Namun saat hutangnya sudah lunas, Baby malah dipaksa oleh Doc untuk kembali jadi supir. Baby tak punya pilihan lain selain menuruti kemauan Doc karena ia diancam oleh Doc bahwa orang-orang yang disayangi Baby akan disakiti.

Padahal waktu itu, Baby baru saja berkenalan dengan seorang gadis cantik bernama Debora. Mereka berdua saling jatuh cinta dan berjanji akan pergi ke suatu tempat bersama-sama. Keduanya juga sama-sama menyukai musik.



Sinopsis Film Baby Driver
Kini Baby jadi bingung dengan apa yang harus ia lakukan. Baby mulai berencana untuk kabur dari Doc tapi tentu saja semuanya tak berjalan dengan lancar.


Review :



Ini merupakan film bernuansa musikal mirip seperti La La Land (2016). Jika kamu suka dengan La La Land, mungkin kamu juga akan suka dengan Baby Driver. Meskipun film ini bergenre Action dan Crime, namun Baby suka sekali menari di tengah-tengah film. Kamu akan dibuat ceria dan senang dengan film ini, padahal tema ceritanya sebenarnya cukup gelap. Endingnya pun juga cukup bagus, tidak terlalu naif dan bertanggung jawab.






Baca juga rekomendasi film berikut ini :

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It !

Related Post:

0 komentar:

Post a Comment