Sinopsis Film : Wonder Woman (2017)

Sebelum menjadi Wonder Woman, dia adalah Diana putri Amazon. Dibesarkan di sebuah pulau terlindung dan tersembunyi, dilatih untuk menjadi prajurit tak terkalahkan. Saat seorang pilot bernama Steve Trevor terdampar di pantai pulau dan menceritakan tentang sebuah konflik besar yang sedang melanda dunia luar, Diana memutuskan untuk meninggalkan rumah dan berkelana menuju dunia luar. Ia bertekad untuk ikut berperang bersama Steve, perang yang akan mengakhiri segala peperangan.



Sinopsis :



wonder woman bercerita tentang
Pada jaman dahulu, Zeus menciptakan manusia sebagai makhluk yang adil dan baik, kuat dan penuh semangat. Dan Zeus jadi raja atas mereka. Tapi Putra Zeus iri terhadap makhluk ciptaannya, dan merusak manusia. Putra Zeus bernama Ares, sang Dewa Perang.

Ares merusak hati manusia dan menebar kebencian. Terjadilah peperangan di seluruh penjuru Bumi. Lalu para Dewa memutuskan untuk menciptakan Kaum Amazon, dengan harapan dapat mengisi hati manusia dengan cinta dan mengembalikan perdamaian bagi dunia.




review ringkasan wonder woman
Zeus membuatkan sebuah pulau khusus untuk Kaum Amazon yang tersembunyi dari dunia dan tidak terlihat oleh Ares. Saat itulah muncul perdamaian. Semuanya jadi tenang dan Kaum Amazon bisa hidup dengan tentram.

Suatu ketika, Diana sang putri Amazon melihat sebuah pesawat yang jatuh di pinggir pantai. Ia menyelamatkan pilot dari pesawat tersebut dan pilot itu bernama Steve Trevor. Kemudian Steve menceritakan kepada Diana dan kepada Kaum Amazon tentang peperangan yang sedang melanda dunia.




sinopsis wonder woman
Jutaan orang meninggal, anak-anak dan para wanita dibunuh. Diana menjadi sedih dan miris mendengar cerita itu. Ia tak bisa membiarkan dunia kacau balau oleh ulah Ares. Karena itu, Diana memutuskan untuk pergi meninggalkan Kaum Amazon menuju dunia luar.

Ia bersama dengan Steve bertekad untuk ikut berperang dan membunuh Dewa Ares. Tapi tentu saja semuanya tak semudah itu. Dan saat Diana mengetahui sifat manusia yang sebenarnya, kini ia harus memutuskan, apakah ia akan menyerah kepada Dewa Ares atau melindungi umat manusia dan menemukan jati dirinya yang sesungguhnya.


Review :



Film ini akan diceritakan dengan alur yang lambat. Ya, kira-kira hampir miriplah seperti Logan. Semuanya akan berjalan sangat lambat tapi ceritanya akan terbangun dengan cukup baik. Di awal-awal mungkin kamu akan dibuat bingung dan bosan, apalagi buat kamu para pecinta action.

Namun jangan khawatir, pada pertengahan film terdapat adegan action yang akan memuaskan para pecinta film laga. Meskipun skrip dan percakapannya sangat jelek, tapi endingnya cukup memuaskan. Menurut saya klimaks dari cerita ini benar-benar bagus dan berbeda dari film superhero kebanyakan. Semoga Justice League bisa keren dengan adanya putri Amazon ini.






Baca juga rekomendasi film berikut ini :

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It !

0 komentar:

Post a Comment