Sinopsis Film : Shot Caller (2017) - masterpiece

shot caller bercerita tentang
Jacob adalah seorang pekerja kantoran yang mapan. Hidupnya nampak baik-baik saja, sampai ia mengalami kecelakaan mobil. Akibatnya ia jadi dijebloskan ke penjara dan diperkenalkan dengan dunia baru yang berisi para penjahat kelas kakap. Bagaimana kisah seorang pria berjas dan berambut klimis yang setelah keluar penjara malah jadi pria bertato dan berkumis tebal serta terlibat dalam perang geng ? Ada adegan dewasa.



Sinopsis :



review indonesia shot caller
Jacob hidup bahagia bersama istrinya. Ia tak pernah menyangka kalau dirinya akan dijebloskan ke penjara. Di suatu malam Jacob dan istrinya beserta dengan teman-teman mereka mengendarai sebuah mobil. Jacob yang sedang menyetir nampak asik ngobrol sehingga ia tidak memperhatikan rambu lalu lintas. Akibatnya mobil itu mengalami kecelakaan. Teman Jacob ada yang meninggal, dan Jacob pun sangat menyesalinya.

Kecelakaan ini tak disangka menjadi titik balik kehidupan Jacob. Ia dituntut dan harus mendekam di penjara selama tujuh tahun.



ringkasan film shot caller
Jacob diperkenalkan dengan dunia baru yaitu penjara penuh kriminalitas dan penjahat kelas kakap. Pada malam pertama saja ia sudah diperlihatkan tontonan seorang napi baru yang disodomi pada malam hari (tenang saja, adegan ini gak kelihatan kok, cuma suaranya saja).

Kehidupan penjara yang sadis menuntut Jacob untuk bergabung ke salah satu geng yang ada di dalam penjara tersebut. Itu supaya Jacob mendapatkan perlindungan, tapi tentu saja perlindungan itu tidak gratis.



sinopsis film tentang penjara sadis
Jacob harus menjalankan berbagai misi atau tugas yang diberikan oleh gengnya. Tugas-tugas tersebut sangat sadis dan tidak pernah ada dalam kehidupan Jacob sebelumnya. Dan karena tugas-tugas dari geng tersebut merupakan tindakan kriminal, maka hukuman Jacob juga bisa bertambah. "Dipenjara, kamu hanya punya dua pilihan, kamu harus jadi prajurit atau jadi korban." ucap film ini.


Review :



Banyak orang yang bilang, kalau orang-orang yang keluar dari penjara, bukannya bertobat atau insaf malah menjadi semakin brutal. Itu bisa terjadi karena pergaulan yang ada di penjara sangat jauh dari apa yang kita bayangkan, seperti yang ada di film ini. Ceritanya akan dijabarkan dengan alur maju-mundur. Selain ada beberapa adegan sadis, film ini juga sadis secara psikologis.

Untuk sejenak, kamu akan melupakan Game of Thrones. Karena Nikolaj Coster yang ada di film ini sama sekali berbeda dengan yang ada di GOT.






Baca juga rekomendasi film berikut ini :

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It !

Related Post:

0 komentar:

Post a Comment