Sinopsis Film : Flying Colours (2015)

ringkasan flying colors birigyaru
Bercerita tentang seorang gadis berambut pirang bernama Sayaka. Dari kecil ia selalu pengen punya teman tapi tak bisa. Suatu ketika Sayaka akhirnya berhasil mendapatkan teman, itu karena ia menjadi seorang anak yang bandel. Ia mengikuti gaya hidup para temannya dengan menjadi seorang anak super nakal dan tak pernah belajar. Namun tentu saja, Sayaka tidak bisa terus-terusan seperti itu. Ia juga harus memikirkan masa depannya.

Sehingga Sayaka memutuskan untuk ikut les atau bimbingan belajar untuk masuk ke salah satu universitas paling bergengsi dan terbaik, hanya dalam satu tahun.



Sinopsis :



flying colors birigyaru bercerita tentang
Sejak kecil, Sayaka ingin memiliki teman. Mungkin ia sulit bergaul dan hanya mengisi waktunya dengan belajar. Sehingga ibunya yang prihatin memutuskan untuk mengirimnya ke sekolah lain.

Sudah berkali-kali Sayaka pindah sekolah, namun tak kunjung mendapatkan teman. Hingga suatu ketika, saat ia baru saja pindah sekolah. Sayaka mulai mendapatkan teman. Ibunya berkata, di sana kamu tidak perlu belajar melainkan hanya bersenang-senang saja.



flying colors birigyaru sinopsis mirip 3 idiots
Sayaka menuruti perkataan ibunya dan mulai bergaul dengan teman-temannya. Pergaulannya membuatnya menjadi seorang gadis yang nakal dan super bandel. Ia tak pernah belajar dan mulai mengecat rambutnya. Sayaka sering pergi ke karaoke dan berfoya-foya sambil memakai pakaian yang minim.

Itu membuat Sayaka menjadi terpuruk dan berada di kelas terburuk di sekolahnya. Mengetahui kondisi anaknya yang seperti itu, akhirnya ibunya mengirimkan Sayaka ke sebuah bimbingan belajar milik Tsubota-Sensei.



flying colors birigyaru review pendidikan
Tsubota inilah yang akan jadi titik balik dari kehidupan Sayaka. Meski tempat bimbelnya cukup sederhana, namun Tsubota-Sensei selalu semangat dan memberikan yang terbaik untuk para anak didiknya. Tak heran, banyak murid bandel yang bisa berubah berkat Tsubota-Sensei.

Cara mengajar Tsubota sangat gaul dan selalu menyesuaikan dengan anak didiknya. Ada otaku, ada pecinta anime, penikmat Idol, game dan sebagainya. Tapi semua muridnya itu dapat berubah menjadi anak-anak yang rajin belajar.


Review singkat :



Film ini tidak hanya bercerita tentang sekolah dan pendidikan. Tapi juga bercerita tentang guru sejati, impian, harapan, dan keluarga. Sosok Tsubota-Sensei sangatlah menarik karena ia mencerminkan sosok guru impian. Sayaka tak hanya mengalami masalah di bidang pendidikan dan masa depan, tapi juga masalah keluarga.

Ayahnya tak menganggapnya dan meremehkan Sayaka. Ayahnya terlalu memaksakan kehendaknya terhadap adik Sayaka. Tapi jangan khawatir, karena semua itu akan diselesaikan di akhir film.






Baca juga rekomendasi film berikut ini :

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It !

0 komentar:

Post a Comment