Sinopsis Film : The Replacements (2000)

Sebuah tim football profesional dari Washington sedang galau. Para pemain minta naik gaji dan bermain seenaknya. Akhirnya sang direktur memutuskan untuk menunjuk pelatih baru bernama Jimmy McGinty, ia adalah seorang pelatih lawas yang handal. Jimmy mau jadi pelatih tapi dengan satu syarat yaitu ia yang memilih sendiri pemain yang ia suka dan tak boleh diganggu gugat.

Tak disangka sang pelatih malah memilih para pemain yang jauh dari kata profesional yaitu : penjaga toko, atlit sumo, atlit tunga rungu, polisi, bodyguard, narapidana, pendeta dan tukang bersih kapal. Mereka dilatih untuk menyelesaikan liga yang tinggal empat pertandingan. Ada adegan dewasa.



Sinopsis :



the replacements bercerita tentang
Shane Falco adalah seorang mantan pemain football handal saat kuliah dan telah pensiun. Ia bermain di posisi quarterback, tapi sekarang ia bekerja sebagai pembersih kapal. Hari-hari Falco hanya diisi dengan bekerja, pagi hari saat ia baru saja bangun tidur ia sudah mulai menyelam untuk membersihkan kapal-kapal yang ada. Namun semuanya berubah saat ia didatangi oleh Jimmy McGinty.

Shane ditawari untuk ikut bermain di sebuah tim football Washington. Shane yang masih dihantui oleh impiannya waktu muda, akhirnya menerima tawaran tersebut.



the replacements ringkasan
Jimmy McGinty adalah seorang pelatih football handal yang telah lama pensiun. Ia sudah tidak pernah melatih lagi dan hanya menikmati football dari balik layar. Namun saat dirinya diajak oleh seorang direktur dari tim football Washington. Dirinya sempat menolak tapi karena dipaksa oleh sang direktur yang percaya dengan kemampuan Jimmy, akhirnya ia mau.

Jimmy mulai mengumpulkan para pemain football yang ia sukai dari berbagai profesi pekerjaan yang berbeda-beda dan tak terduga. Siapa sangka, orang-orang biasa dengan pekerjaan seperti penjaga toko dan tukang bersih kapal malah ia pilih untuk jadi anggota tim football.



the replacements review sinopsis
Lalu Jimmy mulai melatih mereka dan berhasil memenangkan berbagai pertandingan walaupun sulit dan mengalami banyak kendala. Saat tim sudah mencapai final dan ingin mengalahkan musuh terakhir, sang direktur malah ingin mengganti Falco.

Direktur ingin mengganti Falco dengan mantan pemain yang dulu sempat minta naik gaji. Ia pikir selama ini Falco hanya bermain beruntung dan dengan kemampuannya pasti tak dapat memenangkan pertandingan final. Keputusan direktur ini tentu menjadi perusak suasana. Bagaimana kelanjutan kisahnya ?






Baca juga rekomendasi film berikut ini :

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It !

0 komentar:

Post a Comment