10 Quote Fenomenal Dari Narcos



Hola amigos. Buat yang gak tahu, Narcos adalah serial TV original milik Netflix. Ia bercerita tentang kisah nyata seorang gembong narkoba terbesar di dunia yaitu Pablo Escobar. Mungkin sebagian dari kalian sudah mengenalnya. Tapi tahukah kamu siapa yang telah berusaha mati-matian mengejar dan menangkap Escobar ?

Cerita di TV Series ini akan diceritakan oleh seorang agen DEA bernama Steve Murphy. Berikut ini beberapa quote keren dari seorang gembong narkoba yang terkenal dermawan, sekaligus narko-teroris terkejam di dunia.







Kokain membajak pusat kesenangan di otak. Seekor tikus akan lebih memilih kokain ketimbang makanan dan air. Ia akan memilih kokain ketimbang tidur, ketimbang seks... dan bahkan lebih memilih kokain ketimbang hidup itu sendiri.







Bayangkan jika kamu lahir di keluarga yang miskin, di kota yang miskin, di negara yang miskin, dan pada saat usiamu menginjak 28 tahun, kamu punya uang yang sangat banyak sampai tidak bisa dihitung. Apa yang akan kamu lakukan ? Kamu pasti akan mewujudkan semua impianmu.







Masalahnya adalah, tidak ada orang yang bisa mengendalikan mimpi mereka. Dan saat kamu terlalu dekat dengan matahari... mimpimu bisa meleleh.







Orang jenius akan selalu dianggap gila.







Terlepas dari ancamannya, banyak pria pemberani menantangnya. Dan, benar saja, ketika pena gagal ... Pablo selalu siap dengan pedang.







Di Amerika Serikat, para mafia membuat para saksi menghilang supaya mereka tidak bisa bersaksi di pengadilan. Di Kolombia, Pablo Escobar membuat seluruh isi pengadilan menghilang.







Tujuan dari perang adalah perdamaian.







Jika kamu mendukung kejahatan, berarti kamu jahat.







Hidup itu lebih rumit dari yang kamu pikirkan. Baik dan jahat hanyalah konsep relatif. Di dunia gembong narkoba, kamu hanya melakukan apa yang menurut kamu benar, dan berharap yang terbaik.







Terkadang kamu harus melakukan kejahatan untuk menangkap penjahat.




Baca juga artikel keren berikut ini :

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It !

0 komentar:

Post a Comment