Sinopsis Film : Kong: Skull Island (2017)

Bercerita tentang sekelompok ilmuwan dan tim ekspedisi yang bertugas meneliti sebuah pulau misterius yang tak ada di peta dunia. Sebuah pulau yang dikabarkan menyimpan rahasia mengerikan di dalamnya. Kedatangan mereka jadi tak terduga setelah disambut oleh seekor kera raksasa bernama Kong. Kini tim ekspedisi ini harus menentukan apakah mereka akan tetap tinggal untuk meneliti pulau atau pergi menyelamatkan diri.


Sinopsis :



sinopsis tentang kong skull island
Kong telah lama tinggal di Pulau Tengkorak, itu adalah wilayah teritori sekaligus tempat untuknya berjaga. Kedamaian pulau jadi terusik oleh sekelompok ilmuwan dan orang-orang bersenjata yang mulai mengebom pulau tersebut. Kong langsung menyambar para helikopter dan tidak menyisakan satupun dari mereka.

Tim ekspedisi jadi terpisah menjadi dua bagian. Satu dipimpin oleh Preston Packard (Samuel L. Jackson), satunya lagi dipimpin oleh James Conrad (Tom Hiddleston).



ringkasan bercerita kong skull island
Secara tak sengaja James Conrad bertemu dengan Hank Marlow, tentara yang terdampar di pulaunya Kong dan telah hidup di sana selama bertahun-tahun. Ia mengatakan bahwa masyarakat lokal yang ada di pulau itu memuja Kong sebagai dewa pelindung yang melindungi mereka dari para monster jahat. Dan ketika para peneliti menjatuhkan bom ke permukaan tanah, itu bisa membangun para monster yang sedang tertidur.

Para monster yang dimaksud berbentuk seperti kadal raksasa. Gerakannya sangat lincah dan giginya tajam seperti ikan hiu. Kong masih mampu menghentikan yang masih kecil, tapi kalau sudah besar Kong pasti akan kuwalahan menghadapi mereka. Apalagi Kong hanya seorang diri.



review scene kong skull island
Mengetahui fakta itu, James langsung bergegas mempersiapkan segala sesuatu untuk segera pergi dari Pulau Tengkorak. Tapi komandan Preston malah ingin membalas dendam atas kematian para anak buahnya. Sementara mereka sedang bertikai satu sama lain, para monster mulai muncul ke permukaan. Kong tak bisa tinggal diam, jika mereka keluar dari pulau tersebut, dunia akan berada dalam bahaya.


Pendapat saya :



Visual atau efek gambar yang ada pada film ini sangat memukau, jelas lebih unik dibanding dengan film Kong yang sebelumnya. Tapi bukan berarti film yang sebelumnya itu jelek loh ya. Film Kong yang satu ini memiliki konflik yang kurang bagus jika dibanding film Kong sebelumnya. Semoga saja, ukuran tubuh Kong bisa tumbuh besar untuk melawan Godzilla di film selanjutnya.






Baca juga rekomendasi film berikut ini :

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It !

0 komentar:

Post a Comment