Sinopsis Film : Going in Style (2017)

going in style bercerita tentang
Bercerita tentang tiga orang tua bangkrut yang tidak mendapat uang pensiunan karena bermasalah dengan bank. Kerja keras mereka selama bertahun-tahun tidak dianggap dan menjadi sia-sia. Ada yang rumahnya mau disita, ada juga yang tidak bisa bertemu dengan keluarganya karena tak punya cukup uang.

Ketiga orang tua ini memutuskan untuk merampok bank mereka sendiri, yang telah merugikan mereka. Kira-kira bagaimana aksi para orang tua ini dalam melancarkan aksinya ?



Sinopsis :



going in style sinopsis
Joe, Willie, dan Albert telah mengabdikan diri mereka selama 30 tahun di sebuah pabrik. Mereka telah bekerja disitu cukup lama dan dijanjikan akan mendapat uang pensiun. Tapi saat mereka mau pensiun, pihak pabrik malah membatalkan atau menghapuskan uang pensiunan. Itu membuat mereka sangat kecewa dan sedih.

Rumah Joe akan segera disita oleh bank, ia hanya diberi waktu 30 hari. Willie tidak bisa bertemu dengan keluarganya karena tak punya cukup biaya. Sedangkan Albert tidak bisa membayar sewa bulan ini kalau uang pensiunan mereka tidak keluar.



going in style ringkasan
Mereka jadi kebingungan karena merasa sudah terlalu tua untuk memprotes, juga sudah terlalu tua untuk menyimpan dendam. Lagipula mereka akan segera mati.

Kemudian Joe teringat sebuah peristiwa perampokan di banknya. Ia mulai berpikir, kalau para anak muda itu bisa merampok bank, mengapa mereka tidak bisa ? Nah, akhirnya Joe memberanikan diri menyampaikan idenya ke teman-temannya. Awalnya Willie dan Albert mentertawakannya dan menjadikannya sebagai guyonan.



going in style review
Tapi karena terbebani dengan berbagai masalah keuangan dan merasa kecewa dengan tempat kerja serta bank mereka, akhirnya Joe, Willie, dan Albert memutuskan untuk merampok bank mereka sendiri.

Mereka mulai berlatih dan mempelajari bank yang akan mereka rampok. Dibantu oleh seorang kriminal dan seorang anak muda, mereka mulai meluncurkan aksinya yang sangat detail dan hati-hati. Ketiga orang tua ini tidak bisa lari-lari atau bergerak dengan gesit, sehingga mereka harus menemukan cara untuk menyiasatinya.



Sedikit review :



Film ini akan membuatmu tertawa dari awal. Tapi dipertengahan film terdapat beberapa unsur keluarga dan pertemanan mereka yang gokil. Ketiga aktor legenda yang dikumpulkan jadi satu memang akan membuatmu tertarik. Tapi konflik yang ada di film ini cukup sederhana dan tidak terlalu drama seperti film The Bucket List (2007).





Baca juga rekomendasi film berikut ini :

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It !

0 komentar:

Post a Comment