18 Quote Keren dari Fight Club

Fight Club, siapa yang tak kenal dengan film fenomenal yang satu ini. Dengan psikologi dan filosofi-nya yang unik, Fight Club mampu membuat kita berpikir dan mengintrospeksi diri. Bercerita tentang seorang pekerja kantoran yang stres dengan hidupnya. Ia mulai membangun sebuah klub berantem untuk bersenang-senang. Fight Club juga akan memberitahu kita tentang kebingungan yang sering kita hadapi di dalam kehidupan dan tentang dunia ini. Berikut ini kumpulan quote unik dan fenomenal dari Fight Club.





Pertama-tama kamu harus berserah, pertama kamu harus *tau* bukan takut, *tau* kalau suatu hari nanti kamu akan mati.







Kamu bukanlah pekerjaanmu. Kamu bukanlah seberapa banyak uang yang kamu punya di dalam bank. Kamu bukanlah mobil yang kamu kendarai. Kalian adalah segala nyanyian, dan tarian sampah di dunia.







Ini adalah hidupmu dan ini selalu berkurang satu menit.







Hanya ketika kita kehilangan segalanya, barulah kita bebas melakukan apa saja.







Barang-barang yang kamu miliki, akan menguasai dirimu.







Aku menemukan kebebasan. Menghilangkan semua harapan adalah kebebasan.







Dengarlah, belatung. Kamu tidaklah spesial. Kamu itu tidak cantik atau kepingan salju yang unik. Kamu hanyalah benda organik yang akan membusuk sama seperti yang lainnya.







Kita semua dibesarkan oleh televisi yang menyuruh kita untuk percaya bahwa suatu saat nanti kita akan jadi milioner, dewa film, dan bintang rock. Tapi kita tidak akan jadi seperti itu. Kita perlahan mulai memahaminya. Dan kita benar, benar jengkel.







Kita beli barang-barang yang tak kita butuhkan, dengan uang yang tak kita punya, demi menyenangkan orang-orang yang tidak kita sukai.







Iklan memperbudak kita, membuat kita tergila-gila dengan mobil dan pakaian, membuat kita mengerjakan pekerjaan yang tidak kita suka untuk membeli barang-barang yang tidak kita butuhkan.







Kita adalah anak-anak sejarah, tanpa tujuan atau tempat. Tak ada perang besar. Tak ada depresi ekonomi. Perang besar kita adalah perang rohani. Depresi terbesar kita adalah hidup kita sendiri.







Jika kamu merasa tak berdaya, maka semua orang yang kamu benci telah menang.







Tanpa rasa sakit, tanpa pengorbanan, kita tak akan punya apa-apa. Seperti monyet pertama yang dikirim ke luar angkasa.







Kita ini tidak spesial. Kita juga bukan kotoran atau sampah. Kita hanyalah kita. Kita hanyalah kita, dan yang terjadi, terjadi begitu saja.







Ketika kamu mengalami insomnia, kamu tidak pernah tidur sepenuhnya, dan kamu tidak pernah terbangun sepenuhnya.







Jika kamu tidak tau apa yang kamu inginkan, kamu akan memiliki banyak hal yang tidak kamu ingini.







Semakin rendah kamu terjatuh, semakin tinggi terbangmu.







Seberapa banyak kamu tau tentang dirimu sendiri, kalau kamu tidak pernah berantem ? Aku tidak mau mati tanpa bekas luka.



Gimana ? Keren kan quote-nya Fight Club ? Pastikan kamu mencatat baik-baik semua kata-kata tersebut. Kalau perlu jadikan poster dan tempel di dinding kamarmu. Supaya kamu tidak pernah menyerah pada apapun juga, sebelum kamu mengeluarkan pukulan terkeras yang bisa kamu berikan.




Baca juga artikel keren berikut ini :

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It !

Related Post:

0 komentar:

Post a Comment