Sinopsis Film : A Cure for Wellness (2016)

Bercerita tentang sebuah rumah sakit khusus untuk orang-orang dengan penyakit aneh. Kebanyakan pasiennya adalah orang tua dan punya uang banyak. Seorang eksekutif muda bernama Lockhart dikirim untuk menjemput seorang CEO dari perusahaan tempatnya bekerja. Nampaknya sang CEO juga memiliki penyakit mental. Anehnya, tak ada seorang pun yang mau keluar dari rumah sakit tersebut. Lockhart mulai mencari tahu rahasia dibalik rumah sakit tersebut. Banyak adegan dewasa.



Ceritanya :



sinopsis a cure for wellness
Lockhart adalah seorang eksekutif muda yang ambisius, hidupnya hanya diisi dengan berjuang menuju kesuksesan. Saat terjadi sebuah masalah di perusahaannya, ia ditugaskan untuk menjemput CEO dari perusahaannya. Lockhart terbang ke Swiss menuju sebuah rumah sakit yang dikelilingi pemandangan yang indah. Tapi dibalik pemandangan tersebut, misteri dan bahaya telah menanti dirinya.



a cure for wellness bercerita tentang
Awalnya ia tak mau berlama-lama di rumah sakit tersebut, karena ia ingin kembali bekerja. Tapi pada akhirnya Lockhart mengalami kecelakaan dan harus dirawat di sana. Ia jadi pasien termuda di antara para orang tua di sana. Anehnya, banyak orang berkata bahwa tak ada yang mau minggat dari rumah sakit tersebut. Mereka seperti merasa kecanduan dan terlanjur nyaman dengan kehidupan di sana sehingga tak mau kembali menuju hiruk-pikuk di kota.



review ringkasan cure for wellness
Kegilaan Lockhart diuji saat ia mencoba untuk menguak rahasia mengerikan dari rumah sakit jiwa tersebut. Di sana ia juga bertemu dengan seorang gadis muda yang juga menderita penyakit mental. Apa Lockhart akan keluar dari rumah sakit tersebut ?


Pendapat saya :



Buat kamu para pecinta film misteri mungkin akan menyukai film ini. Tapi kamu harus tau bahwa ada beberapa adegan menjijikkan yang ada di film ini. Tapi sebagian orang pasti akan bosan ketika menonton film ini, karena menurut saya ini bukan film yang bisa dinikmati oleh semua orang.






Baca juga rekomendasi film berikut ini :

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It !

0 komentar:

Post a Comment