Sinopsis Anime : Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka



Bercerita tentang seorang pemuda bernama Bell Cranel. Ia bermimpi ingin jadi petualang paling hebat di seluruh daratan. Hidupnya berubah saat bertemu dengan seorang wanita cantik bernama Ais Wallenstein, ia merupakan petualang tangguh pembunuh raksasa. Sejak saat itu ia jadi tergila-gila dan berusaha menyaingi Wallenstein. Dibantu oleh seorang dewi seksi bernama Hestia, Bell memulai petualangannya menjelajahi dungeon.



Sinopsis :



Danmachi Bercerita Tentang

Bell Cranel merupakan petualang pemula. Bell ini sangat beruntung karena bisa bertemu dan tinggal bersama seorang dewi cantik dan seksi bernama Hestia. Tidak hanya itu, sang dewi seksi ini menyukai Bell.

Di dunia DanMachi, dewa dan manusia bekerja sama. Para dewa dan dewi menyegel kekuatannya untuk hidup bersama dengan manusia di dunia bawah. Mereka ingin merasakan segala kesulitan dan tantangan hidup bersama manusia.



Danmachi Sinopsis Scene

Segala sistem yang ada di dunia DanMachi sangatlah mirip dengan yang ada di dunia game. Menjelajah dungeon, membuat party, mengumpulkan batu sihir, drop item dari monster, dan bahkan naik level. Itu membuatnya menjadi sangat mirip dengan game petualangan MMORPG.

Dungeon yang ada di dunia DanMachi ini bertingkat-tingkat seperti menara dengan berbagai lantai. Hal itu membuatnya sangat mirip dengan anime Sword Art Online (SAO).



Danmachi Review Ringkasan

Suatu ketika, saat Bell sedang menjelajah dungeon sendirian, ia diserang oleh Minotaur dan hampir celaka. Tapi ia diselamatkan oleh seorang wanita cantik bernama Ais Wallenstein. Sejak saat itu, Bell jatuh cinta dengan Wallenstein ini, si petualang cantik.

Namun petualang pemula seperti Bell bisa apa ? Sedangkan Wallenstein adalah seorang petualang tangguh yang berasal dari familia terkenal. Bell pun bertekad untuk menjadi petualang yang lebih kuat dari yang pernah ada.



Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It !

0 komentar:

Post a Comment