Sinopsis Film : Moonlight (2016) - anak jalanan



Bercerita tentang kisah seorang bocah kulit hitam dari mulai kecil sampai ia tumbuh menjadi dewasa. Ceritanya berpusat pada tiga waktu, saat ia masih kecil, saat ia remaja, dan saat ia dewasa. Dimana ia berusaha untuk mencari jati diri di tengah-tengah lingkungan yang sulit dan keras. Ibunya adalah seorang pelacur sekaligus pecandu narkoba. Akibatnya bocah ini jadi dibully dan diejek. Itu membuatnya jadi stress berat dan frustasi. Ada adegan gay.



Sinopsis :



Moonlight Bercerita Tentang

Namanya adalah Chiron, tapi ia sering dipanggil dengan sebutan "Little". Ibunya adalah seorang PSK dan pecandu narkoba. Akibatnya ia jadi sering dibully dan disebut "faggot" (kata-kata untuk merendahkan kaum gay). Meskipun hidupnya sudah sengsara, tapi ia masih dibully di sekolah oleh teman-teman seusianya.

Suatu hari, saat Little mencoba untuk kabur dari kejaran anak-anak nakal, ia bertemu dengan seorang pria bernama Juan. Juan mengajak Little untuk makan dan mampir ke rumahnya.



Moonlight Sinopsis Bercerita

Dari situ ia mulai berkenalan dengan pacarnya Juan dan menjalin hubungan layaknya keluarga bersama dengan Juan dan pacarnya. Nampaknya Juan dan pacarnya merupakan orang yang baik. Sebelum Little tahu rahasia yang dimiliki Juan.

Hari-hari terus berlalu hingga Little menginjak masa remaja. Sekarang sebutannya bukan Little saja, melainkan "Black". Itu adalah julukan yang diberikan seorang teman dekatnya. Mungkin itu adalah satu-satunya teman yang dimiliki Chiron.



Moonlight Tentang Scene

Pembullyan terhadap Chiron semakin menjadi-jadi. Sampai ia remaja, pembullyan itu tidak pernah berhenti. Suatu ketika, terjadi sebuah tragedi yang membuat Chiron harus berhenti sekolah. Karena pembullyan terhadap dirinya sudah sangat keterlaluan, Chiron jadi gak kuat dan membalas. Akibatnya Chiron mendapatkan masalah besar.

Setelah itu waktu berganti melaju saat ketika Chiron sudah dewasa. Dimana ia sudah punya mobil, anak buah, dan pistol di sakunya. Tak disangka, teman lama Chiron meneleponnya untuk bertemu kembali.






Baca juga rekomendasi film berikut ini :

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It !

0 komentar:

Post a Comment