Sinopsis Film : A Brilliant Young Mind (2014)



Nathan sulit bergaul bukan karena ia bodoh atau karena ia tidak punya topik untuk dibicarakan. Sebenarnya ia punya banyak hal untuk dibicarakan, hanya saja Nathan terlalu takut untuk mengungkapkannya.

Hingga suatu ketika ia bertemu dengan seorang guru yang tidak biasa bernama Mr. Humphreys. Keduanya menjalin hubungan yang spesial dan berangkat ke Olimpiade Matematika Internasional. Di sana Nathan bertemu dengan peserta lainnya yang tidak kalah unik. Ia juga belajar banyak hal mengenai teman, jati diri, dan cinta.

Selain membahas autisme, kamu juga akan mengetahui betapa hebatnya para orang tua mereka, dan betapa uniknya guru mereka. Ada juga beberapa masalah remaja yang dibahas di film yang istimewa ini.



Sinopsis :



A Brilliant Young Mind Bercerita Tentang

Di dunia yang serba kompleks ini, Nathan kesulitan untuk menghadapinya. Ia ini adalah seorang anak yang spesial dan pintar, tetapi dunia sering menganggap anak seperti Nathan sebagai anak autis atau idiot.

Beruntung Nathan memiliki ayah dan ibu yang hebat dan perhatian dengan anaknya. Ayahnya selalu bisa membuatnya tertawa. Tapi itu semua berubah saat ayahnya meninggal karena kecelakaan. Nathan pun mengalami trauma dan sangat sedih. Ia juga sulit bergaul dan selalu sendiri. Satu-satunya hal yang ia suka adalah matematika.



A Brilliant Young Mind Bercerita Tentang Sinopsis

Di tempat lain, ada seorang guru yang unik dan tidak biasa. Ia bernama Mr. Humphreys, yang merupakan guru khusus bagi Nathan. Mr. Humphreys ini sangat memahami keadaan Nathan sehingga mereka berdua bisa bergaul dan menjalin hubungan yang istimewa. Meskipun Mr. Humphreys memiliki masalah-nya sendiri, namun ia tetap bisa menjadi guru yang hebat.

Keduanya menjalin hubungan antara guru dan murid namun lebih seperti teman dekat dan sahabat. Nathan suka bertanya hal-hal yang aneh kepada Mr. Humphreys dan sering curhat satu sama lain.



A Brilliant Young Mind Bercerita Tentang Review

Singkat cerita, karena prestasi Nathan yang hebat, ia bisa pergi keluar negeri untuk menuju Olimpiade Matematika Internasional. Disana ia bertemu dengan berbagai teman baru yang merupakan peserta lomba, dan melihat berbagai keunikan mereka.

Ia juga bertemu dengan Rebecca (Alexa Davies) dan Zhang Mei (Jo Yang), para gadis cantik yang mempunyai simpati kepada Nathan. Si Zhang Mei inilah yang akan menemani hari-hari Nathan. Nathan pun mulai menjelajah dunia yang tidak pernah ia jamah sebelumnya.







Baca juga rekomendasi film berikut ini :

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It !

0 komentar:

Post a Comment