Sinopsis Film : The Witch (2015)



Sebuah keluarga diusir dari kota dan harus tinggal di pinggir hutan. Sejak tinggal disitu, keluarga tersebut mengalami berbagai kejadian mengerikan. Dari mulai anaknya yang menghilang hingga satu-persatu keluarga tersebut termakan oleh dosa mereka sendiri. Di film ini diperlihatkan dengan jelas bagaimana "si jahat" memecah belah sebuah keluarga.

Konon katanya, film ini berdasarkan sejarah black magic yang ada di jaman dulu. Dan dialog yang ada di film ini merupakan dialog yang diambil dari jaman tersebut.



Sinopsis :



The Witch 2015 Bercerita Tentang

Sebuah keluarga terpaksa harus tinggal di pinggir hutan. Nampaknya mereka telah membuat kesalahan yang sangat fatal sehingga harus diusir dari kota. Tapi meskipun begitu, mereka tetap berusaha untuk bersyukur dan mengerjakan semua pekerjaan dengan sebaik mungkin. Hingga suatu ketika, terjadi rentetan peristiwa mengerikan.

Thomasin adalah anak pertama yang merupakan seorang gadis yang mulai tumbuh dewasa. Ia disuruh menjaga adiknya yang masih bayi. Saat sedang asik bercanda dipinggir hutan, tiba-tiba sang bayi menghilang. Dari sinilah malapetaka dimulai.




The Witch 2015 Sinopsis Scene

Thomasin yang ditugaskan untuk menjaga adiknya langsung ketakutan. Mereka sekeluarga berpikir sang adik telah dimakan oleh serigala hutan. Sang ibu yang melihat kejadian tersebut tak kuasa menahan kesedihan sekaligus amarah. Sekarang hari-harinya hanya diisi dengan tangisan, dan Thomasin yang harus menanggung perasaan tidak enak karena disalahkan atas hilangnya adik bayinya dan selalu dimarahi oleh ibunya.




The Witch 2015 Review Ringkasan

Keadaan keluarga tersebut menjadi tambah parah saat ladang yang mereka rawat dengan susah payah gagal panen. Di suatu malam, sang ayah dan ibu bertengkar hebat. Sang ibu berniat untuk membawa Thomasin ke keluarga yang kaya raya dan menikahkannya. Itu karena keadaan keluarga sudah semakin parah dan mereka pikir, dengan menikahkan Thomasin dengan keluarga kaya, itu akan membantu mereka memenuhi kebutuhan keluarga.

Caleb, sang adik laki-laki tidak terima akan hal itu dan memutuskan untuk pergi ke hutan sendirian demi mencari adiknya dan menemukan makanan. Tapi bukan mendapat apa yang mereka ingin inginkan, malah malapetaka yang mereka dapatkan. Keluarga tersebut jadi saling menyalahkan satu sama lain dan termakan oleh dosa mereka sendiri.







Baca juga rekomendasi film berikut ini :

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It !

0 komentar:

Post a Comment