Sinopsis Film : Finding Dory (2016) - lebih mengharukan

finding dory bercerita tentang

Jika di film sebelumnya Dory yang membantu Nemo untuk menemukan anaknya. Kali ini Nemo dan anaknya yang membantu Dory menemukan orangtuanya. Jadi jauh sebelum kejadian di film Finding Nemo (2003) Dory ini kehilangan orangtuanya. Ia tersesat di laut lepas sendirian tanpa siapa-siapa.

Karena Dory ikan yang pikun, maka itu membuatnya sangat kesulitan untuk menemukan orangtuanya. Tapi Dory tidak menyerah untuk mencari orangtuanya hingga ia beranjak dewasa. Saat bertemu Nemo, perlahan Dory mulai lupa tentang tujuan utamanya. Apa Dory akan lupa dengan orangtuanya ?


Singkat cerita :



ringkasan finding dory

Marlin dan Nemo telah hidup bahagia bersama Dory. Mereka telah menjadi keluarga tersendiri. Namun kebiasaan Dory tetap tidak pernah hilang. Ia masih sering lupa atau pikun. Seiring dengan berjalannya waktu, Dory mulai mempertanyakan jati dirinya. Ia mulai bertanya-tanya tentang asal-usulnya, tentang keluarganya, teman-temannya, dan orangtuanya. Hingga akhirnya Dory menyadari satu hal bahwa dulu ia pernah berpisah dengan orangtuanya entah bagaimana.



review finding dory

Ternyata saat Dory masih kecil, ia berpisah dengan orangtuanya. Tapi karena ia sering lupa, perlahan-lahan Dory jadi lupa dengan semua itu. Ia bisa tersenyum dan tertawa karena ia tidak mengingat semua kejadian di masa lalunya. Tapi saat mulai mengingatnya, Dory mulai mencari orangtuanya. Ia dibantu oleh Marlin dan Nemo berpetualang lagi menyusuri lautan.



sinopsis finding dory

Di perjalanan, Dory dan Marlin bertemu dengan berbagai teman baru. Hank si gurita yang penyendiri, Destiny si lumba-lumba yang kesulitan melihat, dan Bailey si paus beluga. Mereka semua mulai belajar beberapa hal tentang arti dari keluarga, menghadapi petualangan yang tak terlupakan. Meskipun mungkin, Dory akan lupa tentang semua ini.






Baca juga rekomendasi film berikut ini :

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It !

0 komentar:

Post a Comment