Sinopsis Film : The Bucket List (2007) - apa arti hidup bagimu ?



Apa arti hidup bagimu ? Film ini bercerita tentang dua orang tua yang sedang sekarat karena kanker. Hidup mereka tinggal beberapa bulan lagi. Carter dan Edward bertemu di sebuah rumah sakit saat mereka dirawat se-kamar. Mereka membuat daftar kegiatan yang ingin mereka lakukan sebelum mereka meninggal. Keduanya memutuskan untuk berpetualang menjelajah dunia dan melakukan berbagai hal menarik yang tidak pernah mereka lakukan sebelum mereka meninggal.



Sinopsis :



Bucket List Bercerita Tentang

Carter adalah pribadi yang cerdas dan baik hati. Suatu ketika ia masuk rumah sakit, mungkin karena kebanyakan merokok. Disitu ia bertemu dengan Edward, seorang yang angkuh dan sombong. Edward ini sangat suka meminum kopi luwak dari Sumatera.

Tapi ternyata Edward tidak tahu kalau kopi tersebut berasal dari kotoran luwak, dan ia terus-terusan menyombongkan diri, mungkin karena kopi luwak merupakan kopi termahal di dunia. Singkat cerita Carter dan Edward jadi akrab seiring berjalannya waktu.



Bucket List Sinopsis Scene

Saat Carter sedang di rumah sakit, ia menulis sebuah catatan berjudul "bucket list". Catatan tersebut berisi berbagai hal yang ingin ia lakukan sebelum ia meninggal. Namun saat ia mengetahui sisa umurnya yang kurang dari satu tahun, Carter jadi sedih dan menyerah, ia memutuskan untuk membuang catatan tersebut.

Mungkin Carter berpikir bahwa ia tak akan mampu melakukan segala kegiatan itu, walaupun Carter memang menginginkannya. Kemudian di suatu siang, Edward menemukan catatan tersebut yang sedang tergeletak di lantai.



Bucket List Review Ringkasan

Edward langsung tertarik dengan catatan tersebut, ia bahkan menambahkan beberapa isinya. Namun saat Edward mengajak Carter untuk melakukannya, Carter menolak. Carter menjadi ragu untuk melakukan semua itu.

Mungkin Carter ini ragu dan berpikir tidak punya uang yang cukup untuk melakukan semuanya, jadi ia menganggap ia tidak pernah punya kesempatan. Sedangkan Edward, satu-satunya yang ia punya dalam hidupnya hanyalah uang. Petualangan mereka pun dimulai.


Ulasan :



Film ini akan membuatmu menangis sekaligus tertawa. Ini adalah salah satu film tentang arti hidup yang wajib kamu tonton. Perpaduan antara dua aktor legenda ini memang sangat cocok untuk menghadirkan film yang hebat dan istimewa seperti ini. Aksi mereka sangatlah lucu dan penuh dengan arti. Kamu akan dibuat tertawa tapi juga dibuat merenung. The Bucket List mengingatkan kita sekali lagi tentang betapa pentingnya menjalani hidup dengan sepenuh hati.

Jika kita mengetahui bahwa kita akan mati sebentar lagi, pastilah kita akan memanfaatkan waktu sebaik mungkin untuk menikmati hidup. Masalahnya adalah kita tak tahu kapan kita akan mati, jadi yang bisa lakukan hanyalah menikmati dan melakukan segala sesuatu semaksimal mungkin.







Baca juga rekomendasi film berikut ini :

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It !

0 komentar:

Post a Comment