Sinopsis Film : The Curious Case of Benjamin Button (2008) - lahir langsung tua

benjamin button ringkasan


Bercerita tentang kisah seorang pria bernama Benjamin yang secara misterius terlahir tua. Saat bayi kulitnya sudah keriput dan saat masih anak-anak perilakunya sudah seperti orang tua. Tapi seiring bertambahnya umur Benjamin, ia jadi semakin muda. Film ini akan menceritakan kisahnya yang hidup di panti jompo, ikut perang, dan bertemu dengan beberapa wanita dalam hidupnya. Hingga akhirnya ia jatuh cinta. Ada adegan dewasa.



Singkat cerita :



benjamin button sinopsis

Benjamin terlahir di saat akhir perang dunia pertama. Ibunya meninggal saat melahirkannya, sedangkan ayahnya menganggap bahwa Benjamin ini adalah monster karena bentuk tubuhnya yang tidak seperti anak-anak pada umumnya.

Sehingga ayah Benjamin memutuskan untuk pergi menelantarkan Benjamin dan menitipkannya ke sebuah panti jompo. Ia ditemukan oleh Queenie yang akan menjadi ibu tiri Benjamin dan merawat Benjamin sampai besar.



benjamin button review

Queenie menerima Benjamin apa adanya, ia tetap merawat dan membesarkan Benjamin meski dengan keanehan yang dimiliki Benjamin. Saat masih kecil, Benjamin belum bisa berjalan dengan waktu yang lama dan harus memakai kursi roda. Layaknya para orangtua, jadi ia tidak bisa bermain bersama teman-teman yang seumuran dengannya.

Jangankan bermain, dengan melihatnya saja orang-orang akan menganggap kalau Benjamin ini sudah tua. Ia jadi kesepian dan sedih. Namun ibunya selalu menghiburnya dan menguatkan Benjamin.



benjamin button bercerita tentang

Kehidupan Benjamin terus berlanjut hingga ia bertemu dengan seorang gadis cantik bernama Daisy. Benjamin sering bermain dengan Daisy saat masih kecil. Ia tidak akan pernah melupakan mata birunya. Namun hubungan Benjamin dan Daisy tidak berjalan dengan baik karena tidak disetujui. Mereka nampak salah paham dengan kondisi tubuh Benjamin.

Saat Benjamin bertambah dewasa, ia memutuskan pergi merantau untuk bekerja dan mencari jati dirinya. Petualangan Benjamin pun dimulai.






Baca juga rekomendasi film berikut ini :

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It !

0 komentar:

Post a Comment