10 Quote Keren Dari Mr. Robot



Hello friend, yang akan kuceritakan ini sangatlah rahasia... sebuah konspirasi yang lebih besar dibandingkan kita semua. Ada sekelompok orang yang berkuasa di luar sana yang diam - diam menjalankan dunia. Yang kubicarakan adalah orang - orang yang tak seorang pun tahu, orang - orang yang tak terlihat. Segelintir konglomerat yang merasa paling berkuasa dan bertingkah seperti tuhan tanpa permisi. Dan kini aku merasa mereka membuntutiku.






Setiap hari kita telah mengubah dunia. Tapi untuk mengubah dunia agar benar - benar bermakna, itu memerlukan waktu yang sangat lama yang tidak semua orang memilikinya.






Terkadang aku bermimpi untuk menyelamatkan dunia. Menyelamatkan semua orang dari tangan - tangan tak terlihat, yang menandai kita dengan lencana karyawan. Dari mereka yang memaksa kita untuk bekerja dengan mereka. Dari mereka yang setiap hari mengendalikan kita tanpa kita sadari. Tapi aku tak bisa menghentikannya. Aku tak begitu istimewa. Aku bukan siapa-siapa. Aku hanya seorang diri.






Beginilah dunia yang kita tinggali. Orang-orang mengandalkan kesalahan satu sama lain, untuk menggerakkan dan memanfaatkan satu sama lain, bahkan berhubungan satu sama lain. Lingkaran kemanusiaan dan hangat serta berantakan.






Semua orang berperilaku seolah mereka tahu makna dari kebencian. Tidak, tak ada yang tahu, hingga kita membenci diri kita sendiri. Maksudku... benar-benar membenci diri kita. Itulah kekuatan yang sesungguhnya.






Kamu bisa mencoba untuk jadi benar, kamu bisa berusaha untuk jadi baik, kamu bisa berusaha untuk buat perbedaan. Tapi itu semua percuma. Karena niat saja, tidak ada gunanya.






Berilah seorang pria sebuah senjata, maka ia akan merampok bank. Berikan seorang pria sebuah bank, maka ia akan merampok dunia.






Dunia ini adalah tempat yang berbahaya, Elliot, bukan karena mereka yang berbuat kejahatan, tapi karena mereka yang cuma melihat dan tidak berbuat apa - apa.






Apakah kita semua menganggap bahwa Steve Jobs adalah pria hebat, meskipun kita tahu dia menghasilkan uang miliaran dengan memanfaatkan anak-anak ? Atau mungkin kita merasa bahwa semua pahlawan kita adalah palsu.






Atau mungkinkah kita yang memilih ini semua ? Bukan dengan pemilu yang dicurangi tapi dengan barang, harta, dan uang kita. Yang kukatakan ini bukanlah hal baru. Kita semua tahu kenapa kita melakukan ini,... bukan karena buku Hunger Games membuat kita bahagia, tapi karena kita semua ingin dibius. Karena sakit rasanya untuk tak berpura - pura,... karena kita pengecut. Persetan dengan masyarakat!






Dunia itu sendiri hanyalah sebuah kebohongan besar. Saling mengirim spam dengan komentar-komentar sampah, sok berwawasan media sosial memalsukan keakraban kita.






Jika kau meninggal adakah orang yang peduli ? Apakah mereka benar - benar peduli ? Ya, mungkin mereka akan menangis seharian. Tapi jujur saja, takkan ada yang peduli. Mereka takkan peduli. Beberapa orang yang merasa harus menghadiri pemakamanmu mungkin akan merasa terganggu, dan ingin pulang sesegera mungkin. Itulah dirimu. Begitulah dirimu. Kau bukan siapa - siapa bagi siapa pun. Bagi semua orang.




Baca juga artikel keren berikut ini :

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It !

0 komentar:

Post a Comment