Sinopsis Film : War Dogs (2016) - perdagangan senjata internasional

war dogs bercerita tentang

Apa yang kamu tahu tentang perang ? Mereka ceritakan kepadamu tentang kepahlawanan dan demokrasi. Atau kebohongan mengenai orang yang membenci kemerdekaan kita ? Bagi David Packouz perang bukan seperti itu. Ia melihat helm, sarung tangan tahan api, pelindung tubuh dan M16, semuanya seharga $ 17,500.

Itu biaya untuk perlengkapan satu orang serdadu Amerika. Lebih dari 2 juta tentara berperang di Irak dan Afganistan. Itulah arti perang yang sebenarnya. Perang adalah ekonomi. Berdasarkan kisah nyata.



Sinopsis :



review ringkasan war dogs

David Packouz lagi galau akan hidupnya. Sudah mencari pekerjaan dimana-mana, tapi ia selalu dipecat. Terakhir kali ia bekerja sebagai tukang pijat. Ia juga punya masalah yang rumit dengan orang tuanya. Putus kuliah setelah satu semester. Yang pasti, si David ini benar-benar kacau hidupnya.

Ia sudah lelah akan semua itu. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk memakai semua tabungan untuk modal buka usaha jual sprei. Tapi tidak ada yang mau beli spreinya, sehingga usahanya kini diambang kegagalan.



sinopsis war dogs indonesia

Suatu ketika, di suatu siang yang panas, ia bertemu dengan teman lamanya bernama Ephraim. David Packouz dan Ephraim adalah sahabat. Mereka berteman baik saat SMP. Ephraim bercerita kalau sekarang ia sudah sukses dengan menjadi pedagang senjata internasional.

Singkat cerita, karena masalah keuangan yang dimiliki oleh David, ia memutuskan untuk bekerja sama dengan Ephraim. Awalnya si David gak mau, karena ia tidak suka dengan perang dan ingin menghentikannya. Tapi setelah dijelaskan rahasia tentang perang yang sesungguhnya, akhirnya David mau. Petualangan David dan Ephraim pun dimulai.






Baca juga rekomendasi film berikut ini :

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It !

0 komentar:

Post a Comment