8 Cerita Horror Paling Keren [Kisah Nyata] Dari Kaskus

cerita horror kisah nyata kaskus

Membaca adalah sebuah alternatif bagi kamu yang kurang mampu atau kurang suka nonton film. Membaca juga bisa membangun imajinasi kamu. Dengan membaca, kamu bisa merasakan sensasi hebat yang tidak pernah kamu rasakan saat nonton film.

Jujur, saya adalah orang yang penakut. Tapi saat saya membaca cerita-cerita horror dari agan-agan ini. Itu membuat saya sangat tertarik dan ketagihan. Meski efek sampingnya ya sukak merinding-merinding sendiri kalo lagi sendirian :D



1. Noni Belanda Maria Van De Wiet


Oleh : sinyoreborn

Pernah gak kamu berpikir, ada gak sih hantu yang baik ? Ada gak hantu yang cakep dan baik hati sehingga bisa dijadikan teman ? Mungkin cerita dari agan ini bisa menjawabnya. Berkisah tentang seorang anak indigo yang tinggal di sebuah rumah tua bersejarah yang banyak penghuninya.

Hantu yang paling membuatnya kesal adalah kuntilanak. Karena si mbak kunti pernah bikin agan ini jatuh dari pohon mangga. Namun semuanya berubah saat agan ini berkenalan dengan hantu belanda yang cantik bernama Maria Van De Wiet. LANJUT BACA >>




2. Santet


Oleh : endokrin

Cerita dari agan ini merupakan cerita tentang kejadian mistis yang menimpa keluarganya. Kalau kamu tau film horror berjudul Insidious, maka cerita agan ini hampir mirip seperti film tersebut. Bercerita tentang tetangganya yang dibawa ke alam roh/jin dan terjebak disana. Ayah dari agan ini berniat untuk menyelamatkan tetangganya tersebut. Waduh, gimana caranya yah ? LANJUT BACA >>




3. Diary Mata Indigo


Oleh : jeniussetyo09

Kali ini bercerita tentang seorang bocah indigo yang sejak dari kecil digangguin oleh "mereka". Awalnya agan ini gak tahan dengan gangguan tersebut, tapi semuanya berubah setelah ia belajar untuk mengendalikan kekuatannya. Kini ia jadi lebih memahami dan menghargai arti kehidupan yang sesungguhnya. Bagaimana kisahnya ya ? LANJUT BACA >>




4. 100 Tahun Setelah Aku Mati


Oleh : kulon.kali

Bisa dibilang pengalaman dari agan ini adalah salah satu hal terburuk yang bisa menimpa seorang bocah indigo. Ceritanya sangat menyayat hati, tapi ada juga lucunya dan sangat mengharukan.

Sejak kecil, agan ini sangat ketakutan dan trauma karena selalu diganggu oleh "mereka". Hanya Sari yang selalu mengerti akan perasaan dan keluh kesah agan ini. Sari adalah hantu bocah cilik yang kesepian. Sari inilah yang akan jadi teman sekaligus penjaga bagi agan ini. LANJUT BACA >>




5. DIARY MISTERI - KELUARGA TAK KASAT MATA


Oleh : intansegara

Yang satu ini merupakan pengalaman dari agan ini yang bekerja di tempat kerjanya yang angker selama dua tahun. Cerita ini 100% real tanpa rekayasa sedikit pun bahkan semua nama tokoh dalam cerita ini asli dan bukan samaran.

Agan ini tidak bermaksud menyinggung siapapun atau perusahaan manapun. Namun ia hanya akan menceritakan berbagai pengalaman horror yang dirasakan saat bekerja di kantor tersebut. Yang paling bikin penasaran itu adalah sebuah gudang di kantor tersebut yang konon katanya tidak bisa dibuka sampai sekarang. Inilah cerita dengan jumlah view terbanyak di SFTH. LANJUT BACA >>




6. Petualangan si Anak Banten


Oleh : supermansistem

Agan ini tinggal di sebuah kota kecil di daerah Banten. Mungkin agan disini kalau mendengar kata "Banten" saja pikiran sudah melayang antara dukunnya atau santetnya, tapi memang benar adanya bila orang pedalaman kaya agan ini sudah menjadi hal tabu. Cerita ini menyangkut dari pertama agan ini bisa "lihat" sampai masa sekarang. Agan ini berpetualang bersama dengan "peliharaannya"Peringatan : 18+ LANJUT BACA >>




7. KKN Berhantu


Oleh : kepada.dirinya

Ini merupakan pengalaman dari agan ini yang KKN di sebuah desa terpencil yang ternyata desa tersebut merupakan bagian dari kerajaan "mereka". Berbagai pengalaman horror yang mencekam ada di cerita ini. Namun ada juga beberapa obrolan dewasa serta konflik internal dalam kelompok KKN. Kini agan ini harus berjuang untuk segera menyelesaikan KKN-nya secepat mungkin supaya bisa cepat keluar dari desa tersebut. Peringatan : 18+ LANJUT BACA >>




8. Pengelihatan Lebih


Oleh : hidupberontak

Pengalaman dari agan yang satu ini hampir mirip dengan Petualangan si Anak Banten. Ia sudah bisa melihat "mereka" sejak kecil. Agan ini diberi "peliharaan" macan putih oleh uwaknya yang sekaligus jadi penjaga untuk agan ini. Petualangannya berlanjut saat ia bertemu dengan teman yang memiliki peliharaan yang sama seperti dirinya. Cerita bertambah seru saat mereka bertemu dengan dua cewek bawel yang juga bisa melihat makhluk halus atau setan. LANJUT BACA >>



Baca juga rekomendasi film berikut ini :

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It !

2 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. thank nice infonya,kunjungi kami http://bit.ly/2RpidHn

    ReplyDelete