Sinopsis Film : Chappie (2015) - bayi robot

chappie bercerita tentang

Di masa depan polisi bukan lagi manusia, melainkan robot. Hukum ditegakkan oleh para robot polisi yang canggih, tidak pernah lelah, dan tidak pernah curang. Suatu ketika salah satu robot polisi bernama Chappie dicuri dan diberi program yang baru. Sejak saat itu si Chappie dapat berpikir dan memiliki perasaan seperti manusia. Petualangan Chappie pun dimulai.



Singkat cerita :



chappie sinopsis

Di Johannesburg, kejahatan menjadi sangat jarang sejak adanya robot polisi. Dengan kecanggihan dan daya tahannya, para robot tersebut jadi alat yang ampuh untuk memberantas kejahatan.

Robot- robot itu diproduksi oleh perusahaan bernama Tetravaal yang didesain oleh Deon Wilson. Deon ini sangat jenius, tidak hanya berhasil menciptakan robot polisi, ia juga telah berhasil menciptakan kecerdasaan buatan alias A.I. Namun sayang, penemuannya yang sangat berharga diabaikan oleh perusahaan. Mereka menyuruh Deon untuk menghentikan proyek tersebut.



chappie ringkasan

Tapi Deon tidak menyerah dan berhenti disitu, ia memutuskan untuk mengambil salah satu robot rusak lalu diperbaiki dan ditanami kecerdasan buatan.

Akan tetapi rencana gagal saat dirinya tiba-tiba dirampok oleh sekelompok penjahat dan penemuannya dirampas. Penjahat tersebut bernama Ninja, Yo-Landi dan Amerika. Setelah mengetahui fakta tentang robot itu, awalnya mereka menganggap bahwa robotnya rusak dan bodoh, karena robotnya bertingkah seperti bayi.



chappie review

Tapi kemudian mereka mengetahui bahwa robot tersebut bisa diajari dan dilatih, lalu mereka menamainya Chappie. Sejak saat itu Chappie dibesarkan oleh para penjahat tersebut dan dididik dengan kasar. Disuruh merampok, mencuri, bahkan dipukuli para preman. Tapi Yo-Landi adalah seorang wanita yang penyayang. Chappie menganggapnya sebagai ibu.

Sementara di tempat lain Deon tengah mencari keberadaan Chappie. Ia harus menemukan robot ciptaannya dan mendidiknya dengan benar. Petualangan Chappie pun dimulai.





Baca juga rekomendasi film berikut ini :

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It !

0 komentar:

Post a Comment