Sinopsis Film : Avengers: Age of Ultron (2015)

avengers age of ultron trailer cover poster
Tony Stark dan Bruce Banner mencoba untuk membuat sebuah kecerdasan buatan yang dapat menjaga perdamaian. Program tersebut bernama Ultron. Namun, Ultron menganggap bahwa manusia adalah ancaman bagi dunia, sehingga ia berniat ingin memusnahkan seluruh umat manusia. Kini para superhero terkuat di dunia harus menghentikan Ultron dan mencegah kehancuran dunia.


Singkat cerita :



avengers age of ultron sinopsis
Avengers - Age of Ultron (2015)

avengers age of ultron review
Pietro (Quicksilver) dan Wanda (Scarlet Witch) - Age of Ultron (2015)
Di Sokovia, para Avengers sedang menyerang markas Hydra yang sedang melakukan eksperimen manusia menggunakan tongkat Loki. Hasil dari eksperimen mereka adalah si kembar Maximoff yaitu Pietro yang mempunyai kecepatan super, dan Wanda yang mampu bertelekinesis dan memanipulasi pikiran. Singkat cerita para Avengers berhasil merebut kembali tongkat Loki dan membasmi Hydra.

avengers age of ultron cuplikan
Hulkbuster - Age of Ultron (2015)

avengers age of ultron screenshoot adegan
Vision - Age of Ultron (2015)
Lalu kemudian para Avengers pulang ke markas mereka. Stark menemukan bahwa di dalam tongkat Loki terdapat sebuah kecerdasan buatan dan Stark, dibantu oleh Bruce Banner berniat ingin menggunakannya sebagai program yang dapat menjadi pelindung canggih bagi bumi. Program tersebut bernama Ultron. Setelah mengalami banyak kegagalan, akhirnya mereka berhasil.

avengers age of ultron indonesia
Ultron - Age of Ultron (2015)
Tak disangka Ultron malah memberontak dan berhasil melumpuhkan si Jarvis. Ultron yang diprogram untuk jadi pelindung bumi, menganggap bahwa manusia adalah ancaman paling berbahaya bagi bumi. Sehingga Ultron memutuskan untuk memusnahkan seluruh umat manusia dari dirinya sendiri. Kini Avengers harus menghentikan Ultron dan mencegah kehancuran dunia.


Trailer :


Baca juga rekomendasi film berikut ini :

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It !

0 komentar:

Post a Comment