Sinopsis Film : Underworld: Awakening (2012)

Umat manusia telah mengetahui keberadaan bangsa lycan dan vampir. Mereka yang selama ini tidak tau apa - apa, sekarang menjadi musuh yang mematikan bagi para vampir dan lycan. Lalu kemudian para manusia memulai "pembersihan". Pembantaian besar - besaran terhadap vampir dan lycan. Lari menjadi satu - satunya cara untuk tetap hidup. Michael dan Selene pun tidak luput dari semua itu. Ada bagian yang bakal membuat kamu sedih. Tapi endingnya akan mengobati kesedihan itu.

Banyak adegan berdarah.

Singkat cerita :

Bangsa Vampir dan Lycan telah berseteru sejak berabad-abad. Konflik dahsyat tersebut tersembunyi dari dunia manusia. Selama beberapa saat, Selene dan Michael aman dari ancaman para ketua vampir. Tapi kemudian, kegelapan baru telah bangkit. Umat manusia yang telah mengetahui keberadaan bangsa lycan dan vampir, kini menjadi musuh pembasmi para lycan dan vampir.

Selene dan Michael juga tidak luput dari pembasmian itu. Namun mereka sengaja ditangkap hidup - hidup untuk diteliti. Setelah 12 tahun berlalu, Selene bangkit dari tidurnya. Ia berada di laboratorium Antigen. Tentu saja Selene kebingungan dengan dunia yang saat itu. Semuanya telah berubah. Saat terbangun, otak Selene bisa terhubung dengan otak seseorang dan dapat melihat lewat mata orang tersebut. Selene yakin bahwa itu adalah Michael.

Namun setelah ditelusuri, Selene terkejut karena ternyata itu adalah milik anaknya bernama Eve. Eve ini sangatlah kuat, karena ia adalah keturunan langsung dari Alexander Corvinus dan keturunan dari sang hybrid, Michael. Nah, karena kekuatan inilah Eve diincar oleh bangsa lycan untuk dijadikan alat demi memperkuat bangsa lycan dan membuat mereka kebal terhadap perak.

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It !

0 komentar:

Post a Comment