Sinopsis Film : X-Men: Apocalypse (2016)

Ini dia yang ditunggu - tunggu. Adegan actionnya sangat memukau. Terutama saat Magneto berhasil menemukan kekuatan yang sesungguhnya dalam dirinya. Dan saat adegan Quick Silver menyelamatkan seisi sekolah Xavier. Bukan hanya actionnya saja yang memukau. Tapi dramanya juga sangat menyentuh dan powerful antara lain saat dendam Magneto bangkit kembali. Dan Quick Silver yang berusaha menemukan ayahnya.

Tapi sayangnya Wolverine tidak berperan banyak dalam film ini. Kita hanya akan tahu kelanjutan kisah Wolverine di film Wolverine 3 (2017). Di film sebelumnya Wolverine ditemukan oleh William Stryker sang penjahat yang terobsesi sama mutan. Sejak saat itu Wolverine jadi senjata perang dan baru bebas di film ini.

Singkat cerita :


Setelah kejadian X - Men : The Day of The Future Past, dunia manusia dan dunia mutan mulai membaik. Berkat X- Men, tidak ada lagi peperangan antara manusia dan mutan. Tapi apa dengan tidak adanya peperangan berarti ada perdamaian ? Masih banyak mutan yang menderita diluar sana. Mereka bersembunyi, diperbudak, dan harus mencuri untuk bertahan hidup.

Sementara para mutan lagi galau, mutan pertama dan yang terkuat, Apocalypse telah bangkit dari kegelapan. Apocalypse langsung mempelajari dunia saat itu. Ia yang menganggap dirinya sebagai dewa, merasa dikhianati dan bermaksud ingin mengambil alih kembali dunia ini. Ia langsung mengumpulkan mutan terkuat di dunia, termasuk Magneto dan Professor Xavier.

Sekarang para X - Men harus bersatu untuk mencegah kehancuran dunia akibat Apocalypse.

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It !

0 komentar:

Post a Comment