Sinopsis Film : Wreck-It Ralph (2012)

Wreck-It Ralph (2012) poster.
Di dalam sebuah video game, pasti ada tokoh yang jahat dan tokoh yang baik. Dan biasanya yang dapat penghargaan atau hadiah adalah yang baik. Film ini berkisah tentang kehidupan para tokoh video game. Suatu ketika ada seorang tokoh video game yang jahat bernama Ralph. Ralph ini selalu jadi tokoh jahat, dibenci, dianggap sebagai perusak, dan kesepian. Ia cuek aja akan semua itu, tapi jujur didalam hatinya ia juga ingin dipuji dan diberi penghargaan layaknya para tokoh hero di dalam game.

Singkat cerita :

Ralph kesepian - Wreck-It Ralph (2012)
Semua orang suka dengan tokoh pahlawan di dalam video game. Masalahnya adalah, tidak ada yang suka dengan tokoh jahat. Ralph adalah salah satu tokoh jahat dalam sebuah video game bernama Wreck-It Ralph. Ia lelah menjadi jahat, tidak ada yang suka dengannya, selalu dibenci dan kesepian. Yang bisa ia lakukan hanya tidur di tumpukan sampah sambil memandangi para tokoh pahlawan yang berpesta dan bahagia.

Ralph - Wreck-It Ralph (2012)
Suatu ketika saat game Wreck-It Ralph berulang tahun yang ke tiga puluh, seisi game mengadakan pesta. Namun sayangnya si Ralph gak diajak. Mereka gak ingin mengajak Ralph karena menganggap Ralph itu hanya bisa merusak. Bahkan mereka mengusir Ralph. Ralph pun marah dan memutuskan untuk pergi mencari medali untuk membuktikan bahwa tokoh jahat juga bisa jadi pahlawan, tokoh jahat juga berhak untuk ikut pesta dan bahagia.

Sergeant Calhoun - Wreck-It Ralph (2012)
Ralph pergi ke game lain. Ia mencari ke game bernama Hero's Duty, game FPS yang melawan para alien jahat. Akhirnya Ralph bisa mendapat medali dengan cara menyelinap ke sarang musuh. Namun secara tak sengaja ia malah membangkitkan musuh berbahaya berupa virus. Virus tersebut bisa menyebar ke game lain dan menghancurkan seluruh game yang ada di game center. Ralph dan temannya Felix serta Sergeant Calhoun harus menghentikan virus tersebut sebelum semuanya berakhir.

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It !

0 komentar:

Post a Comment