Sinopsis Film : Yes Man (2008)

Ini adalah film komedi yg seru abisss. Ini memang film komedi, namun film ini mempunyai pesan moral yg luar biasa. Hidupmu terasa bosan ? Setiap hari isinya itu - itu aja ? Gak punya pasangan ? Kesepian ? Gak punya semangat ? Selalu di rumah, jarang berteman, dan menolak segala ajakan yg ada di sekelilingmu ? Mungkin film ini cocok buat kamu !

Singkat cerita :

Carl Allen adalah seorang pria biasa. Hidupnya hampa, ia selalu merasa bosan. Setiap kali pulang kerja dia hanya pergi nonton film di rumahnya saja. Si Carl ini sering sekali menolak segala sesuatu yg ada di dalam hidupnya. Contohnya seperti ketika diajak pergi dan nongkrong bareng temen, ketika ada pelanggan di kantornya, ketika rekan kerjanya mengajaknya jalan - jalan, dan lain - lain. Bahkan si Carl ini sempat melupakan ajakan temannya yg meminta ia ke pesta pernikahan temannya.


Yg dikerjakan si Carl ini cuman nonton film ajah. Sehingga hidupnya benar - benar membosankan. Suatu ketika, Carl diajak oleh seorang temannya untuk pergi ke sebuah seminar. Seminar tersebut mengajak semua orang untuk mengatakan "Yes" atau "Ya" ke segala sesuatu, semua tantangan, kesempatan dan permintaan yg datang di kehidupan. Tentu si Carl ini awalnya menolak, tapi pada akhirnya karena dipaksa dan diajak, si Carl ini akhirnya mau.


Pada hari pertama si Carl ini langsung mendapat kesialan yg paling sial dalam hidupnya, tapi ternyata saat kesialan itu telah berlalu si Carl ini bertemu dengan seorang wanita cantik dan mulai berkenalan dengannya. Mereka naik motor bersama, tertawa dan ngobrol bersama, bahkan si cewek ini mencium si Carl. Dari situlah titik balik kehidupan Carl dimulai. Kata "Yes" benar - benar mengubah hidup Carl menjadi lebih baik. Namun dibalik itu semua terpendam sebuah fakta penting yg harus diketahui Carl.

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It !

0 komentar:

Post a Comment