Sinopsis Film : Inside Out (2015)

Film animasi yang mempunyai pesan moral yang unik. Film yang lucu dan kreatif. Bercerita tentang otak manusia yang berisi berbagai perasaan seperti senang, sedih, marah, takut, dan jijik. Perasaan - perasaan tersebut diumpamakan sebagai orang yang mengatur otak seorang manusia. Perasaan tersebut bisa merasa senang, sedih, dan bahkan berdebat satu sama lain. Yang pasti lucu dan unik.

Film ini membuat kamu berpikir kembali tentang mana yang baik dan mana yang buruk. Film ini juga bisa bikin kamu jadi tambah dewasa. Apa rasa sedih, marah, takut, dan jijik diperlukan di kehidupan ini ? Mungkin film ini bisa menjawabnya.


Siapa bilang film animasi hanya untuk anak - anak ? Jika film ini tidak tidak disampaikan dalam bentuk animasi, mungkin akan terlihat aneh. Tapi film ini sudah menjadi salah satu film masterpiece.

Singkat cerita :



Pada saat Riley dilahirkan, hanya ada satu perasaan didalam otaknya yaitu senang. Namun saat Riley menangis munculah si perasaan sedih. Kemudian seiring berjalannya waktu muncul perasaan lainnya. Seperti saat Riley dikasih makan sayuran, munculah perasaan jijik. Dan saat dipaksa makan sayur, munculah perasaan marah. Semua perasaan itu yang mengatur otak Riley untuk bertindak sehari - hari.



Suatu ketika Riley dan keluarganya pindah ke kota. Kota yang terlihat kotor, membosankan, dan besar, ditambah lagi dengan Riley yang mulai beranjak remaja. Berbeda dengan rumah Riley yang sebelumnya. Nah sekarang para perasaan Riley akan mengatur bagaimana tindakan Riley selanjutnya.

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It !

0 komentar:

Post a Comment