Sinopsis Film : Mr. Nobody (2009)

Apa yg kamu lakukan jika kamu punya kemampuan untuk melihat masa depan ? Pertanyaannya, seberapa hebat kemampuanmu itu ? Seberapa jauh kamu bisa melihat masa depan ? Melihat segala kesalahan yg akan kamu lakukan di masa depan. Melihat segala konsekuensi terhadap setiap pilihan yg kamu ambil. Bagaimana jika kamu bisa melihat hingga ke akhir dunia ? As long as you don't choose, everything remains possible.

Film ini berisi beberapa adegan dewasa dan telanjang.


Ini adalah film yg sangat membingungkan. Dari segi alur, tidak diketahui apa film ini memiliki alur maju atau mundur atau keduanya. Mungkin awalnya kamu bakal mengira kalo film ini memiliki alur maju mundur. Tapi sebenarnya tidak, film ini memiliki alur maju karena si tokoh utama dapat melihat masa depan. (menurut ane sih) Kamu mungkin bakal dibuat bosan dengan film ini, tapi setelah membaca deskripsi dari film ini kamu pasti penasaran dengan ending ceritanya.

Singkat cerita :

Di masa depan, kemajuan teknologi sangat hebat. Manusia di masa depan bisa menjadi abadi, alias tidak bisa mati. Nah, si tokoh utama sedang berada di masa depan dimana dia adalah satu - satunya manusia yg masih mortal, alias masih bisa mati. Si tokoh utama bernama Nemo, dan dia bisa melihat masa depan. Suatu ketika, si Nemo ini di wawancarai sama seorang wartawan tentang kehidupan manusia di masa lalu. Lalu Nemo mulai menceritakan masa kecilnya.

Cerita masa kecilnya sangat menarik gan, apalagi saat Nemo diharuskan memilih antara ikut ibunya atau ikut ayahnya karena ibu dan ayah Nemo mau cerai. Nah, dari situ Nemo mulai bingung harus memilih yg mana, dan melihat masa depan di setiap pilihannya. Dari sinilah alur cerita film ini jadi akan sangat membingungkan. Melibatkan Nemo ke 3 kehidupan sekaligus, dengan masing - masing istrinya. Asalkan Nemo tidak memilih, maka segala sesuatu masih bisa terjadi.

Apa yg akan terjadi ? Apa yg Nemo pilih ? Sampai sejauh mana Nemo melihat masa depan ?

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It !

0 komentar:

Post a Comment