Sinopsis Film : Kick-Ass 2 (2013)

Dave sudah tidak jadi superhero lagi. Dia pensiun jadi superhero karena itu terlalu berbahaya baginya. Sedangkan Mindy juga harus berhenti menjadi Hit - Girl karena disuruh oleh pengasuhnya (teman ayahnya). Selama 4 tahun Hit - Girl harus mencari jati dirinya yg sebenarnya, begitu juga dengan Dave. Akan tetapi, ada bahaya besar yg mengancam. Masih inget sama Red Mist ? Dia sekarang udah ganti nama jadi The Motherfucker dan sudah siap melakukan aksi super jahat bersama pasukannya.

Singkat cerita :

Dave lagi galau karena meskipun sudah menang melawan ayahnya Red Mist, tapi dia akhirnya pensiun dari aksi superheronya. Dave tidak pandai berkelahi, jadi itu berbahaya bagi dia. Padahal itu sangat diperlukannya untuk melawan para penjahat. Oleh sebab itu dia minta diajarin sama Mindy. Pelatihan pun dimulai, Mindy bersedia melatih Dave. Dave dan Mindy berniat ingin membentuk kelompok superhero pertama yg pernah ada. Namun pelatihan terpaksa harus dihentikan karena ada masalah pada Hit - Girl yg menyebabkan dia harus pensiun total dari aksinya, meskipun Mindy harus tetap memakai topeng selama penjahat masih ada.

Di tengah  - tengah kegalauan Dave akibat pensiunnya Mindy, Dave memutuskan untuk bergabung dengan sebuah tim superhero hebat. Mereka melakukan berbagai aksi sosial, dan menghancurkan sebuah geng mafia. Kelompok superhero tersebut bernama Justive Forever. Akibat aksi Dave yg menjadi Kick - Ass, sekarang terdapat banyak superhero dimana - mana. Terdapat berbagai macam orang dengan kostum - kostum superhero yg unik.


Namun keadaan yg terlihat lebih baik, ternyata malah berubah menjadi semakin buruk. Ketua dari Justive Forever dibunuh oleh kelompok penjahat super milik Red Mist yg sekarang berubah nama menjadi The Motherfucker. Akibatnya polisi memburu semua orang berkostum aneh - aneh dijalanan dan dimana - mana. Seolah - olah menjadi superhero itu adalah hal terlarang. Sementara itu tim Motherfucker tidak hanya berhenti sampai disitu, mereka berniat ingin menghabisi Kick - Ass dan semua orang terdekat yg disayanginya.

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It !

0 komentar:

Post a Comment