Sinopsis Film : Who Am I (2014)

Bercerita tentang dunia terdalam dari internet, yaitu dunia hacker. Tentang seorang hacker muda bernama Benjamin dengan kelompok hacker miliknya. Ia bersama dengan teman - temannya berangkat untuk melakukan aksi hacking paling berbahaya dan paling mustahil dari yang pernah ada. Mereka ingin diakui oleh panggung dunia dan juga MRX, seorang tokoh hacker legendaris yang ada di film ini.

Awal - awal film ini, sudah bagus dan selalu bikin penasaran. Saat filmnya mau selesai kamu mungkin bisa menebak apa yang telah terjadi tapi, selanjutnya kamu pasti bakal ketipu.

Singkat cerita :

Benjamin adalah seorang pemuda biasa yang bercita - cita ingin jadi superhero. Ia ingin melakukan sesuatu yang tidak bisa dilakukan oleh orang lain. Didukung oleh masa kecilnya yang kelam layaknya kisah para superhero, dia masuk ke dalam "darknet". Darknet adalah sebuah tempat rahasia di dalam internet, tempat dimana para hacker berkumpul, berdiskusi, dan melakukan transaksi.

Seolah - olah internet di dalam internet. Disana kamu bisa menjadi siapapun yang kamu mau.

Benjamin telah menghabiskan waktu yang sangat lama di depan komputer, dia bahkan telah mempelajari bahasa pemrograman. Bagi dunia luar dia memang bukan siapa - siapa, tidak dianggap oleh masyarakat. Namun di dalam darknet, dia diakui dan dihargai. Hingga suatu hari, Benjamin tertangkap sedang meretas server utama sebuah kampus.

Dari situ Benjamin bertemu dengan Max, ketua dari sebuah kelompok hacker handal.

Petualangan Benjamin bersama dengan kelompoknya pun dimulai. Mereka mulai melakukan aksi - aksi hebat, dan menamai kelompoknya mereka dengan nama CLAY (Clown laughing at you). Namun nampaknya mereka masih tidak dianggap oleh hacker teratas dan terhebat bernama MRX.

MRX adalah hacker idola mereka, terutama Max dan Benjamin. CLAY pun memutuskan untuk melakukan aksi hacking dunia paling berbahaya dan paling mustahil yang pernah ada supaya mereka diakui di panggung internasional.

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It !

0 komentar:

Post a Comment