Sinopsis Film : WALL-E (2008)

Di masa depan, bumi telah hancur dan sudah tidak dapat dihuni lagi. Bumi saat itu sudah sangat panas dan kotor, dan nampaknya sudah tidak ada kehidupan lagi. Hanya WALL-E yg masih tinggal di bumi. WALL-E adalah robot pembersih sampah dengan memanfaatkan cahaya matahari sebagai pengisi baterainya. Sementara manusia tinggal di sebuah kapal luar angkasa super besar dan canggih. WALL-E ini suatu hari akan menentukan nasib kehidupan umat manusia di bumi. Bagaimana kisahnya ?

Singkat cerita :


Di masa depan, manusia sudah tidak tinggal lagi di bumi, akibat tingkah laku umat manusia yg menyebabkan bumi jadi rusak. Bumi saat itu sudah sangat panas, dan kotor dan nampaknya sudah tidak ada kehidupan lagi disana. Bumi jadi kosong dan hampa seperti planet tidak berpenghuni. Hanya WALL-E yg masih tinggal di bumi. WALL-E adalah robot pembersih sampah, dia memanfaatkan cahaya matahari untuk mengisi baterainya.

Setiap hari WALL-E sering merasa kesepian dan hanya bisa bekerja menghancurkan dan menata sampah yg jumlahnya sudah tidak terkira lagi. Suatu hari, WALL-E menemukan sesuatu yg menakjubkan sekaligus membingungkan, dia tidak tau benda apa itu. Ternyata WALL-E telah menemukan sebuah tanaman, yg tumbuh di dalam sebuah sepatu. Hal tersebut menjadi sebuah harapan baru bagi umat manusia, dan WALL-E lah yg menjadi pemegang kunci atas kehidupan umat manusia di bumi.


Suatu ketika, manusia mengirim sebuah robot bernama EVE untuk mencari tanda - tanda kehidupan di bumi, terutama tanaman. WALL-E sempat terkejut ketika bertemu EVE, keduanya sempat bingung dan bertanya - tanya. Singkat cerita WALL-E jatuh cinta sama EVE dan menunjukkan tanaman yg telah ia temukan. WALL-E dan EVE pun pergi menuju pesawat luar angkasa raksasa, dimana tempat manusia tinggal.

Apa yg akan terjadi ? Bagaimana nasib WALL-E dan EVE ?

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It !

0 komentar:

Post a Comment