Sinopsis Film : Fury (2014)

Ini film drama tentang perang dunia ke 2 di Jerman. Bercerita tentang sebuah tim beranggotakan 5 orang kru yg di pimpin oleh sersan Wardaddy menuju peperangan melawan Nazi Jerman. Bersama dengan 1 anggota pemula yg adalah seorang juru ketik dan tidak punya pengalaman, mereka semua berangkat menjalankan misi heroik dan berani yg rasanya tidak mungkin untuk diselesaikan.

Singkat cerita :

Pada bulan April tahun 1945, sebuah tim beranggotakan 5 orang kru yg di pimpin oleh sersan Wardaddy baru saja pulang dari misi mereka. Namun salah satu anggota telah meninggal akibat perang. Jumlah tentara sudah semakin sedikit saja akibat peperangan. Wajar saja, teknologi dari tank lawan memang jauh lebih canggih dari pada milik tentara Amerika.

Di tengah - tengah kebingungan tersebut seorang anggota baru datang menemui sersan Wardaddy untuk bergabung dalam timnya. Anggota baru tersebut bernama Norman. Sebenarnya Norman ini adalah seorang juru ketik, namun entah kenapa dia disuruh untuk ikut perang dan bergabung dengan tim Wardaddy. Tentu saja Norman ini terpaksa, Wardaddy pun juga sangat terkejut akan kedatangannya. Seorang juru ketik yg dilatih untuk mengetik 60 kata permenit, dipaksa harus ikut perang.

Tim Wardaddy pun berangkat untuk menjalankan misi baru mereka bersama dengan rekan - rekan tentara lainnya. Singkat cerita, dari semua tentara yg dikirim untuk menjalankan misi yg sama, hanya tim Wardaddy saja yg tersisa. Pada akhirnya tim Wardaddy harus dihadapkan dengan 200 bala tentara Nazi yg akan menyerang mereka. Kalah jumlah, kalah teknologi, kalah tank, kalah amunisi, serta ada 1 orang pemula pada tim mereka.

Akankah mereka melawan atau malah kabur ? Jika mereka memutuskan untuk melawan, apa yg akan mereka lakukan ?

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It !

0 komentar:

Post a Comment