Sinopsis Film : X-Men Origins: Wolverine (2009)

Film ini menceritakan tentang masa lalu Wolverine/Logan, sebelum dia kehilangan ingatannya. Dulu cakar Wolverine itu bukan dari logam (Adamantium), melainkan dari tulang. Dan Wolverine itu sebenarnya punya saudara bernama Victor Creed yg mempunyai kemampuan yg sama seperti Wolverine, tapi agak jahat serta lebih brutal dan sadis. Victor Creed mempunyai cakar seperti Wolverine tapi berada di kelima jarinya di kedua tangannya. Lalu bagaimana Logan mendapatkan cakar adamantium ? Apa yg menyebabkan Logan kehilangan ingatannya ?

Singkat cerita :

Dulu waktu masih kecil, Logan itu sering sakit-sakitan dan harus berbaring di tempat tidur serta minum obat secara terus-menerus. Ditambah lagi dengan masalah keluarga yg sedang ia hadapi, nampaknya hidup Logan benar-benar sulit saat itu. Masalah keluarga yg sering menderanya semakin memuncak hingga suatu malam, ada seorang pria yg mengganggu ibunya, karena sudah tidak tahan lagi, akhirnya Logan menusuk pria itu dengan cakarnya.


Kebenaran yg mencengangkan dikatakan oleh pria itu, bahwa sebenarnya pria itu adalah anaknya, dan orang yg selama ini ia panggil ayah, bukanlah ayahnya yg sebenarnya. Perasaan Logan saat itu menjadi sedih dan bercampur aduk. Lalu kemudian Logan langsung lari meninggalkan rumah, dan disusul oleh saudaranya Victor kedalam hutan. Mereka berdua berjanji untuk saling menjaga satu sama lain dan melanjutkan perjalanan mereka berkelana keliling dunia.

Bertahan hidup bukan sesuatu yg sulit bagi mereka berdua, karena kemampuan mereka yg dapat menyembuhkan diri mereka dengan cepat. Dengan saling melindungi satu sama lain, bekerja sama, mengikuti banyak perang, atau mungkin terlalu banyak perang. Lama kelamaan Victor jadi berubah, menjadi lebih sadis dan kejam. Lalu kemudian, suatu hari mereka didatangi oleh seorang pria bernama William Stryker.

Logan dan Victor direkrut oleh sekelompok mutan yg kuat yg mempunyai kemampuan spesial seperti mereka. Kelompok tersebut bernama Team X yg dipimpin oleh William Stryker. Waktu itu sedang terjadi perang Vietnam. Namun karena 1 atau 2 hal, Logan meninggalkan team itu dan beberapa waktu kemudian tim tersebut pun juga bubar. Setiap anggotanya memulai hidup yg baru, dan begitu juga dengan Logan.


Logan bekerja sebagai tukang kayu di sebuah desa terpencil, dan memiliki seorang istri yg cantik. Hidupnya tampak baik-baik saja saat itu, tapi kemudian semuanya berubah saat Stryker datang menemuinya. Stryker berkata bahwa satu-persatu anggota Team X dibunuh oleh orang tak dikenal, dan Logan diminta untuk bergabung lagi dengan Stryker. Awalnya Logan menolaknya, tapi sepertinya ia tidak punya pilihan lain.


Apa yg menyebabkan Logan menerima tawaran Stryker ? Siapa yg membantai anggota Team X ? Bagaimanakah kisah selanjutnya ?

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It !

0 komentar:

Post a Comment