Sinopsis Film : Plan Man (2014)


Pernah gak kamu merencanakan tentang apa yg akan kamu lakukan satu hari penuh. Dari mulai bangun tidur, merapikan tempat tidur, mandi, makan, berangkat kerja, makan siang, lalu pulang kerja, dan kembali tidur. Semua itu kamu rencanakan dan kamu lakukan sesuai jam dan menit yg telah kamu tuliskan di buku catatanmu, dan kamu selalu memeriksa jam tanganmu kemanapun kamu pergi.

Ini adalah film comedy, drama, romance. Kamu bakal dibuat senang, ketawa, terkejut, serta sedih dan menangis oleh film ini. Singkat cerita :

Jun Suk (Jung Jae Yong) adalah seorang pemuda yg selalu melakukan segala sesuatu sesuai rencana. Dia merencanakan segala sesuatu yg akan di lakukannya setiap hari, dia juga tidak suka barang/benda yg tidak rapi dan kotor, jika dia menemukan barang/benda yg tidak rapi dan kotor, maka dia akan langsung membersihkan dan merapikannya.

Dia menuliskan segala sesuatu yg dia rencanakan dan membawa alarm untuk bisa tepat waktu dalam melakukan segala sesuatu yg telah ia rencanakan. Dan setiap hari dia tidak pernah terlambat, atau melakukan sesuatu yg tidak sesuai rencananya. Semuanya berjalan sesuai rencana, tidak ada yg terlewatkan, berangkat kerja pun selalu tepat waktu dan tidak pernah terlambat, dan juga tidak pernah terlambat menemui seorang wanita yg ia suka.

Jun Suk menyukai seorang wanita, sang penjaga toko minimarket kecil tempat dimana ia biasa membeli makanan untuk makan siang. Kenapa ia suka kepada wanita itu ? Karena, entah kenapa wanita tersebut mirip dengannya, dan Jun Suk merasa wanita itu adalah orang yg paling mengerti dirinya. Dan Jun Suk berencana untuk menyatakan perasaannya pada wanita tersebut.

Keesokan harinya saat dia masuk ke minimarket itu dan mau menyatakan perasaannya pada wanita itu, ternyata dia tidak ada di situ, yg ada malah wanita lain. Semua itu tidak sesuai dengan yg direncanakannya, dia jadi kebingungan, dan tidak percaya karena semuanya tidak sesuai rencana. Dia tidak tau harus berbuat apa, karena mungkin ini adalah yg pertama kali saat dalam hidupnya, dimana yg dia rencanakan tidak sesuai dengan kenyataan.

Bagaimana kisah selanjutnya ? Dimana wanita yg ia sukai ? Kenapa malah dia bertemu wanita lain yg tidak sesuai rencana ? Apa yg membuat dia selalu merencanakan segala sesuatu setiap hari di dalam hidupnya ?

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It !

0 komentar:

Post a Comment