Sinopsis Film : The Pianist (2002)

sinopsis film the pianist
Berdasarkan kisah nyata, tentang zaman Nazi yang penuh dengan penderitaan orang Yahudi. Seorang pianis harus mengubur impiannya untuk sementara saat perang dunia sedang bergejolak. Setelah keluarganya dibantai dan kotanya dihancurkan, ia harus bertahan hidup di tengah - tengah puing - puing kota yang telah porak poranda. Endingnya tidak terduga dan sulit untuk diungkapkan dengan kata - kata. Meski film ini suram banget, namun film ini juga mengajarkan tentang betapa pentingnya sebuah harapan.


Sinopsis :



pianist bercerita tentang
Dulu pas jamannya Nazi, rasisme sangatlah kental dan orang Yahudi mendapat perlakuan yang semena - mena. Orang Yahudi dikucilkan, dibenci, dan disingkirkan sampai akhirnya dibikin wilayah khusus buat orang Yahudi. Mereka benar-benar menderita dan kelaparan. Pembantaian terjadi dimana - mana. Pembunuhan sudah menjadi hal yang biasa pada jaman tersebut. Sebuah fakta menyedihkan tentang kekejaman umat manusia.


ringkasan cerita pianist
Dan kemudian pemberontakan pun tidak bisa dihindarkan. Seorang pianis tetap selamat dari semua kekacauan tersebut. Meskipun keluarganya telah dibantai dan kotanya dihancurkan, tapi dia tetap hidup. Dan sekarang dia harus bertahan hidup di tengah - tengah kotanya yang hancur. Dengan mayat yang tergeletak di seluruh tempat, ia mencoba untuk menguatkan hati.


film tentang penderitaan
Tentu saja di sana banyak masalah seperti, kekurangan makanan, pembakaran kota, dan para tentara yang masih berkeliling di kota tersebut. Dengan setitik harapan di dalam dirinya, sang pianis tetap berjuang untuk bertahan hidup. Dengan berpindah - pindah tempat tinggal dan terus mencari makanan, ia tak menyerah. Apa ia bisa kembali bermain piano ?




Baca juga rekomendasi film berikut ini :

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It !

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete